Jorginho Senang Namanya Masuk Daftar Nominasi Peraih Ballon dOr 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 - 02:02 WIB
loading...
Jorginho Senang Namanya Masuk Daftar Nominasi Peraih Ballon dOr 2021
Jorginho Senang Namanya Masuk Daftar Nominasi Peraih Ballon dOr 2021. Foto: IST
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Jorginho, merasa senang masuk sebagai kandidat pemenang Ballon d'Or 2021 . Melalui postingan yang diunggah di Instagramnya, dengan berisikan tulisan yang menunjukan rasa senangnya atas pencapaian musim lalu.

Sebagaimana diketahui, daftar calon pemain yang akan memenangkan Ballon d'Or 2021 telah diumumkan dan nama Jorginho masuk didalam nominasi tersebut. Ia masuk sebagai kandidat bersama Mason Mount, N'Golo Kanté , Cesar Azpilicueta dan Romelu Lukaku juga ada namanya masuk dalam daftar tersebut.



Tahun 2021 merupakan tahun yang luar biasa bagi Jorginho yang memainkan peran penting dalam membawa Chelsea dan Italia meraih berbagai gelar. Di antaranya adalah juara Liga Champions 2020-2021, Piala Super Eropa 2021 dan Piala Eropa 2021 bersama Italia.



Dalam postingan Instagramnya, Jorginho berkata sangat bangga bisa masuk dalam daftar 30 pemain terbaik dunia. Lebih lanjut, ia mengatakan ini adalah impiannya sejak dulu adalah saat memutuskan berkarier sebagai pemain sepak bola.

"Menjadi salah satu dari 30 pemain teratas di dunia adalah melihat ke belakang dan memastikan bahwa semua yang saya dan keluarga saya lalui sepadan. Saya selalu bermimpi menjadi pemain sepak bola,” kata Jorginho dilansir dari Tribal Football, Sabtu (9/10/2021).

Di sisi lain, ia menjelaskan selalu membayangkan bermain di Liga besar serta klub besar dan bermain di Piala Dunia . Ia juga berpesan kepada siapa pun untuk selalu mengejar impian dan jangan pernah menyerah.

“Saya selalu membayangkan diri saya bermain di liga besar, klub, dan Piala Dunia,”ucapnya.

“Apa pun yang terjadi, terus kejar tujuan Anda, Jangan pernah menyerah pada mimpimu,” tambahnya.

Bersama Chelsea, Jorginho telah mencetak 17 gol serta empat assist dari 151 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan bersama Chelsea ia meraih pemain terbaik Eropa 2021 dan menjadi gelandang terbaik di Piala Eropa 2020 .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)