Terlanjur Jatuh Cinta, Marko Simic Ogah Tinggalkan Persija

Rabu, 03 Juni 2020 - 08:01 WIB
loading...
Terlanjur Jatuh Cinta, Marko Simic Ogah Tinggalkan Persija
Marko Simic sudah jatuh cinta pada Persija dan tak punya niat untuk menerima pinangan klub lain. Foto : Persija
A A A
JAKARTA - Hati Marko Simic benar-benar sudah jatuh di Persija Jakarta. Ia merasa tak punya alasan untuk meninggalkan klub Ibu Kota itu.

Musim ini adalah tahun ketiga Simic menjadi pengawa Macan Kemayoran. Merasa kerasan berada di Jakarta membuat Simic tak pikir panjang untuk menerima kontrak baru berdurasi tiga tahun ke depan.

Bertahan di Persija selama tiga musim membuat Simic memutus predikat selalu berpindah-pindah setiap musimnya. Sebelum bergabung dengan Persija, Simic membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

Apa alasan pemain Kroasia itu betah di Persija? Menurutnya kebersamaan dan kehangatan di klub serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utama. Bahkan karena ini ia ingin pensiun di Persija dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta.

“Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak saya, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania,” tutur Simic dikutip laman Persija.

“Bahkan jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama,” tambah Simic.

Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan kemayoran. Tiga gelar di musim 2018 dan runner up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)