Tyson Fury Puji Deontay Wilder: Saya Jatuh, Saya Terluka, Pukulan Dia Kuat

Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:10 WIB
loading...
Tyson Fury Puji Deontay Wilder: Saya Jatuh, Saya Terluka, Pukulan Dia Kuat
Tyson Fury bijaksana menyikapi kemenangannya atas Deontay Wilder/Foto/dailymail.co.uk
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury bijaksana menyikapi kemenangannya atas Deontay Wilder . Petinju Inggris itu memuji lawannya meski menang KO di ronde ke-11 pada perebutan sabuk kelas berat WBC di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Sabtu (9/10/20210 malam waktu lokal atau Minggu (10/10/2021) siang WIB.

Fury menyebut lawannya itu sebagai salah satu petarung terbaik dalam laga trilogi tersebut. The Gypsy King julukan Fury- mengakui The Bronze Bomber -julukan Wilder- memberikan perlawanan yang hebat.



"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Saya memberinya kemuliaan, dia memberi saya kemenangan," kata Tyson Fury dilansir dari BBC, Minggu (10/10/2021).

"Itu adalah pertarungan yang hebat malam ini. Saya tidak akan membuat alasan apa pun, Wilder adalah petarung top," tegasnya.



Petinju berusia 33 tahun itu juga mengaku bahwa Wilder berhasil memberikan luka pada dirinya. Sebab dari itu, ia mengklaim bahwa petinju veteran tersebut adalah petinju yang hebat.

Kendati begitu, ia tetap menyanjung tinggi dirinya sendiri sebagai petinju terbaik di dunia. Dimatanya, The Bronze Bomber sebagai nomor dua setelah dirinya. Hal itu terbukti lantaran dirinya tetap berdiri tegak meski sempat terjatuh beberapa kali.

"Saya terjatuh beberapa kali, saya terluka, Wilder adalah pemukul yang kuat," ujarnya.

"Tapi, Saya selalu mengatakan saya petarung terbaik di dunia dan dia yang terbaik kedua. Jangan pernah meragukan saya. Ketika chipnya habis, saya selalu bisa memberikannya," tegasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)