Jelang Argentina vs Uruguay: Reuni dengan Messi, Suarez Tegaskan Tak Akan Beri Ampun

Minggu, 10 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Argentina vs Uruguay: Reuni dengan Messi, Suarez Tegaskan Tak Akan Beri Ampun
Penyerang Uruguay, Luis Suarez berpotensi bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi saat bentrok Argentina. Namun, dia menegaskan tak akan pandang bulu. Foto: twitter
A A A
BUENOS AIRES - Penyerang Uruguay, Luis Suarez berpotensi bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi saat bentrok Argentina. Namun, pemain Atletico Madrid itu menegaskan tak akan pandang bulu saat nantijumpa di lapangan.



Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Antonio Vespucio Liberti, Senin (11/10/2021) disinyalir akan jadi partai menarik.

Sebab, pada laga Argentina vs Uruguay itu kemungkinan besar bakal menyajikan reuni Messi dengan Suarez yang kini bisa dianggap mantan pemain Barcelona.

Pasalnya, Suarez kini telah berseragam Los Rojiblancos. Sedangkan Messi sudah meninggalkan Camp Nou dan bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG).

Meski demikian, Suarez punya hubungan hangat dengan Messi ketika bekerja sama di Barcelona. Bahkan persahabatan mereka itu terus berlanjut di luar lapangan meski tak lagi berada di klub yang sama.

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL itu, mereka akan kembali bernostalgia. Namun kini, mereka saling berjumpa sebagai lawan termasuk dengan Neymar Jr di Brasil.

Suarez mengatakan senang melihat mantan rekan setimnya seperti Messi dan Neymar di kancah internasional. Tetapi, El Pistolero mengatakan begitu laga dimulai, yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan.

“Jelas, bertemu dengan rekan satu tim seperti Leo dan Neymar itu menyenangkan dan spesial, tetapi di dalam lapangan, tidak ada persahabatan yang berharga,” kata Suarez dikutip laman Caughtoffside.

Pendapat pemain berusia 34 tahun itu tepat mengingat Uruguay membutuhkan tiga poin untuk mengamankan tempat otomatis lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)