Juergen Klopp Minta Pemain Liverpool Tetap Waspadai Man City

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:31 WIB
loading...
Juergen Klopp Minta Pemain Liverpool Tetap Waspadai Man City
Juergen Klopp minta pemain Liverpool waspada pada Man City. Perjuangan belum selesai dan semua pertandingan harus dimenangkan. Foto : Liverpool FC
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Manchester City . Meski peluang terbuka untuk menggondol gelar Liga Primer Inggris , secara matematis City masih punya kans.

Di klasemen, posisi Liverpool kukuh di puncak dengan poin 82 atau selisih 25 angka dengan The Citizen. Namun Klopp tetap memperingatkan kalau perjuangan belum selesai dan trofi yang dinanti selama 30 tahun belum di tangan.

Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona, sebenarnya Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi kampiun musim 2019/2020. Sayang mimpi tiga dekade itu harus dikubur sementara dan harus dilanjutkan pada Juni ketika kompetisi kembali digelar.

"Menyenangkan memikirkannya, tetapi kami belum juara dan kami tahu itu. Kami tahu kami dekat (ke gelar juara) tetapi yang dekat itu tidak ada. Masih ada 27 poin tersisa bagi kami dan kami akan mencoba segalanya untuk mengambil semuanya. Kami masih belum juara. Kami harus bermain pertandingan sepak bola dan kami harus memenangkannya," ungkap Klopp kepada BBC Sport, Selasa (2/6/2020).

"Kami tidak ingin berhenti menang setelah dua pertandingan atau apa pun itu. Saya tidak melihat hasil tertulis di bintang-bintang; kami harus bekerja sangat keras."

"Jika kami menjadi juara, perayaan apa pun yang mungkin kami lakukan sebagai tim secara internal dan dengan semua pendukung kami saat ini kami diizinkan melakukannya lagi. Saya bisa berjanji bahwa jika itu terjadi, akan ada parade juga. Kapan pun. Siapa yang peduli! Kita hanya perlu satu hari ketika semua orang bisa datang dan kemudian kita akan melakukannya," tandas Klopp.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)