Liga 1 Jelang Bhayangkara vs Persib, Robert Bakal Ubah Formasi

loading...
Liga 1 Jelang Bhayangkara vs Persib, Robert Bakal Ubah Formasi
Persib Bandung kehilangan lima pemain penting jelang bentrok Bhayangkara FC diLiga 1 2021/2022. Sejumlah pengganti disiapkan untuk mengisi kekosongan. Foto: LIB
BANDUNG - Persib Bandung kehilangan lima pemain penting jelang bentrok Bhayangkara FC pada laga ketujuh Liga 1 2021/2022. Sabtu (16/10/2021). Sejumlah pengganti disiapkan untuk mengisi kekosongan.

Baca Juga: Pembagian Pot Kualifikasi Piala Asia 2023: Jika Singkirkan Taiwan Indonesia Masuk Pot 4

Marc Klok dan Ardi Idrus terkena akumulasi kartu. Beckham Putra dan Bayu Fiqri dipanggil Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Victor Igbonefo sibuk dengan Timnas Indonesia senior.

Pelatih Persib, Robert Alberts harus putar otak mencari sosok pengganti yang tepat. Mulai dari lini belakang, duet Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers akan disiapkan.



Zalnando bisa jadi opsi untuk menggantikan peran Ardi Idrus. Kondisi Igbonefo dikatakan Robert masih harus dipantau usai menjalani laga Indonesia vs Taiwan saat play-off kualifikasi Piala Asia 2023 dan karantina.

“Kami masih belum tahu kapan Victor kembali (ke Bandung), dan kami belum tahu bagaimana keadaannya secara fisik atau mental ketika dia kembali nanti," ucap Robert.

"Jadi kami belum bisa melihatnya secara pasti karena akan ada juga masa karantina yang perlu ia lalui. Untuk saat ini di posisi bek tengah, kami memiliki Nick dan Jupe, yang sudah tampil baik,” lanjutnya.

Soal gelandang tengah, pelatih berusia 66 tahun ini akan menyiapkan Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz. Kedua pemain ini masuk dalam skema pada laga kontra Bhayangkara FC.

Juru taktik asal Belanda itu mengatakan saat pemain diberi kesempatan, mereka wajib membalas kepercayaan dengan penampilan yang baik.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top