Spanyol Dibungkam Prancis, Luis Enrique Enggan Kritik Wasit Anthony Taylor

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:01 WIB
loading...
Spanyol Dibungkam Prancis, Luis Enrique Enggan Kritik Wasit Anthony Taylor
Spanyol Dibungkam Prancis, Luis Enrique Enggan Kritik Kinerja Wasit. Foto: Marca
A A A
MILAN - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique, yakin Kylian Mbappe dalam posisi offside sebelum mencetak gol kemenangan Prancis di final UEFA Nations League 2021 . Meski begitu, dia malas mengkritik keputusan wasit.

Tim Matador –julukan Spanyol- harus menelan pil pahit usai ditumbangkan Prancis di partai final UEFA Nations League, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. Bermain di Stadion Allianz, Turin, mereka kalah dengan skor tipis 1-2 lewat gol Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Lihat Foto: Momen Kemenangan Prancis Raih Gelar Juara UEFA Nations League 2021

Usai pertandingan, Enrique menyebut bahwa laga tersebut telah menyisakan rasa pahit. Pasalnya, Tim Matador berhasil unggul lebih dulu bahkan menguasai 64% bola, akan tetapi kemudian menuai nasib buruk akibat keputusan wasit.

Sama seperti Sergio Busquets yang menjabat ban kapten. Mantan pelatih Barcelona itu pun juga menganggap bahwa Mbappe dalam posisi offside ketika dia cetak gol kedua bagi Prancis.

Meski begitu, dia tidak bisa berkomentar banyak mengenai keputusan wasit. Yang pasti laga tersebut meninggalkan rasa pahit ketika melihat wajah para pemain dan penggemarnya.

“Kami telah berkompetisi melawan juara dunia. Dan gol itu tampak jelas offside bagi saya. Tetapi saya tidak berbicara tentang apa pun yang tidak dapat saya kendalikan,” ungkap Enrique, dilansir dari Football Espana, Senin (11/10/2021).

“Jelas itu meninggalkan rasa pahit. Karena anda melihat wajah sedih para pemain dan penggemar secara penuh,” lanjutnya.



Selanjutnya, Tim Matador Spanyol akan mengalihkan perhatiannya pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022. Spanyol akan bertandang ke Yunani pada 12 November mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)