Beraksi Siang Ini, Susunan Tim Piala Uber Indonesia vs Prancis Bikin Kejutan: Greysia-Apriyani Dicerai!

Senin, 11 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Beraksi Siang Ini, Susunan Tim Piala Uber Indonesia vs Prancis Bikin Kejutan: Greysia-Apriyani Dicerai!
Tim Piala Uber Indonesia memisahkan pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Foto/dok.PBSI
A A A
AARHUS - Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan Prancis pada pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Uber 2020 . Tim Indonesia membuat kejutan dengan memisahkan pasangan Greysia Polii - Apriyani Rahayu.

Laga yang dilaksanakan di Ceres Arena, Senin (11/10/2021) mulai pukul 13.30 WIB, Indonesia menurunkan sejumlah pemain muda seperti saat mengalahkan Jerman 4-1 pada pertandingan pertama. Namun, kejutan terbesar terdapat di ganda putri, karena Apriyani Rahayu tidak akan ditemani Greysia Polii.

Baca juga: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Senin (11/10/2021) hingga Pukul 06.00 WIB: Jatim Hantui Jabar

Sebagai andalan utama Indonesia di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung diturunkan pertama. Dia akan meladeni wakil Prancis, Marie Batomene yang bakal dihadapinya untuk pertama kali.

Sedangkan Putri Kusuma Wardani akan kembali diturunkan sebagai ganda putri kedua. Kali ini, dia bakal berjumpa Leonice Huet.

Baca juga: Lakers Kalah 3 Kali Saat Pramusim NBA 2021/2022, LeBron James: Kami Butuh Proses

Kejutan terjadi pada ganda putri, karena Apriyani Rahayu tak berpasangan dengan Greysia Polii. Kali ini, Apriyani dipasangkan dengan Putri Syaikah untuk melawan Margot Lambert/Anne Tran.

Beralih ke tunggal putri ketiga, pemain muda lainnya juga mendapat kepercayaan. Dia adalah Nandini Putri Arumni yang dijadwalkan untuk menghadapi Yaelle Hoyaux.

Terakhir, salah satu ganda putri masa depan Indonesia juga dimainkan. Mereka adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugianto, yang akan melawan Marie Batomene/Delphine Delrue.

Susunan Pemain Uber Indonesia vs Prancis, Senin (11/10/2021) pukul 13.00 WIB
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (10.177#12.26)