Ogah Bersalaman Pasca Duel, Tyson Fury Sembur Wilder: Dasar Pecundang!

loading...
Ogah Bersalaman Pasca Duel, Tyson Fury Sembur Wilder: Dasar Pecundang!
Tyson Fury jengkel atas sikap Deontay Wilder setelah pertandingan trilogi/foto/dailymail.co.uk
LAS VEGAS - Tyson Fury jengkel atas sikap Deontay Wilder setelah pertandingan trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Sabtu (9/10/20210 malam waktu lokal atau Minggu (10/10/2021) siang WIB. Fury mempertahankan gelar juara kelas berat WBC setelah menang KO di ronde kesebelas.

The Gypsy King -julukan Fury- menyebut Deontay Wilder sebagai pecundang. Perkataan itu terlontar lantaran musuhnya itu menolak berjabat tangan usai turun dari ring.

Baca juga: 3 Jam Usai KO Deontay Wilder, Tyson Fury Dugem sampai Jam 3 Pagi

Namun, ada momen yang tak disenangi oleh juara dunia kelas berat tersebut. Hal itu lantaran Wilder yang menolak saat diajak berjabat tangan. Sebab dari itu, petinju asal Inggris tersebut geram dan menyebut lawannya itu sebagai pecundang.



"Pria itu pecundang, benar-benar pecundang. Itulah hati seorang pria pengecut ketika dia tidak mau menjabat tangan pria yang lebih baik," tutur Tyson Fury dilansir dari Boxing News 24.

Baca juga: Nestapa Deontay Wilder: Kalah KO, Dilarikan Ke RS, Tangan Patah

"Dia turun lebih dulu, dan saya turun terakhir. Saya menghampirinya untuk memberinya selamat atas pertandingan tersebut. Tapi dia tidak menerimanya," lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Fury juga sempat tumbang beberapa kali karena terkena pukulan telak Wilder. Namun, Fury beruntung dapat membuat The Bronze Bomber kehabisan nafas hingga hilang fokus.

Atas beberapa kali tumbangnya itu, ia mengaku tak dalam performa terbaiknya. Kendati begitu, ia tetap melakukan berbagai upaya untuk menjatuhkan Wilder dan mengamankan gelar juara dunia miliknya.

"Hari ini bukan malam terbaik saya. Dua tahun keluar dari ring, dan itu tidak sepenuhnya ada di sana. Saya masih melakukan cukup banyak untuk menang, dan saya menunjukkan tekad yang kuat. Saya menunjukkan tekad seperti Singa," tutupnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top