Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2020: Skuad Garuda Turunkan Kekuatan Penuh

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2020: Skuad Garuda Turunkan Kekuatan Penuh
Indonesia akan tampil dengan susunan terbaik saat menghadapi Thailand di laga kedua Grup A Piala Thomas 2020. Kemenangan kembali jadi target utama. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Indonesia akan tampil dengan susunan terbaik saat menghadapi Thailand di laga kedua Grup A Piala Thomas 2020. Laga ini akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Minggu (11/10/2021) malam WIB.



Indonesia memiliki modal bagus menghadapi partai kedua ini karena menang meyakinkan di partai perdana. Saat melawan Aljazair, mereka menang sempurna dengan skor 5-0.

Namun, mereka harus menghadapi Thailand yang menciptakan kejutan di partai perdananya melawan Taiwan. Dalam pertandingan sengit itu, Thailand menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Beberapa pemain yang berlaga di partai tersebut juga Thailand turunkan saat melawan Indonesia hari ini. Ya pemain-pemain itu ada dua di sektor tunggal dan satu pasangan di sektor ganda.

Di partai pertama, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk mengawali tunggal putra. Ia akan melawan Kantaphon Wangcharoen yang sebelumnya kalah melawan Taipei juga di laga pembuka.

Kemudian di partai kedua, tim ganda putra Indonesia menurunkan pasangan nomor satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Mereka akan melawan pasangan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Sekadar informasi, pasangan Thailand tersebut sebelumnya juga dimainkan melawan Taipei namun mengalami kekalahan dari pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Sementara Marcus/Kevin belum bermain di laga sebelumnya.

Masuk ke partai ketiga kembali di nomor tunggal putra yakni Jonatan Christie dari Indonesia. Ia akan menghadapi pemain Thailand yang membuka kemenangan melawan Taipei kemarin yakni Kunlavut Vitidsarn.

Sementara di laga keempat, ganda putra Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi pasangan debutan di Piala Thomas tahun ini, Natthapat Trinkajee/Tanupat Viriyangkura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)