Saling Mendukung Jadi Kunci Apriyani/Putri Bisa Klop di Lapangan

Senin, 11 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
Saling Mendukung Jadi Kunci Apriyani/Putri Bisa Klop di Lapangan
Apriyani Rahayu/Putri Syaikah langsung meraih kemenangan bagi Indonesia kontra Prancis di Piala Uber 2020 saat debut di ganda putri. Ini karena saling dukung. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Apriyani Rahayu/Putri Syaikah langsung meraih kemenangan bagi Indonesia kontra Prancis di Piala Uber 2020 saat debut di ganda putri. Saling mendukung disebut Apriyani sebagai kunci sukses mengalahkan Margit Lambert/Anne Tran 21-13, 21-10.



Tampil di Ceres Arena, Denmark, Senin (11/10/2021), Apriyani sukses membimbing pasangan barunya itu hingga mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Di sisi lain, Chika -sapaan Putri juga mampu mengimbangi permainan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang biasanya berduet dengan Greysia Polii.

"Dari awal Chika sudah sangat siap saat masuk lapangan. Kami terus berkomunikasi di lapangan. Saling mendukung dan berpikir positif untuk membangun kekompakan," ucap Apriyani.

Apriyani mengaku terus memberi dukungan morol kepada Chika selama bertanding. "Kalau Chika melakukan kesalahan, saya hanya menyemangati, nggak apa-apa," lanjut dikutip dari PBSI.

Tidak mengherankan jika Chika sangat gembira atas pencapaiannya bersama Apriyani. Terlebih, pertandingan tersebut menjadi laga perdananya di turnamen besar.

"Alhamdulillah bisa menyumbangkan poin. Apalagi ini pertandibgan pertama saya di kejuaraan besar. Apalagi, pertama kali main langsung berpartner dengan Kak Apri. Ini pengalaman berharga banget buat saya," jelasnya.



Hebatnya, Apriyani/Putri tak terlihat seperti pasangan baru. Mereka bermain kompak layaknya sudah lama bertandem di pertandingan besar. Nyatanya, mereka bisa bermain lepas seperti tanpa tekanan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)