Hasil Pertandingan dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman dan Belanda Mengamuk

loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman dan Belanda Mengamuk
Timnas Jerman dan Belanda mengamuk saat memetik tiga poin penuh saat menjalani laga lanjutan penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Selasa (12/10/2021) / Foto: Kolase
SKOPJE - Timnas Jerman dan Belanda mengamuk saat memetik tiga poin penuh saat menjalani laga lanjutan penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Selasa (12/10/2021). Menariknya, keduanya sama-sama merebut kemenangan besar.

Timnas Jerman misalnya. Bertandang ke markas Makedonia Utara di Tose Proeski Arena, pasukan Hansi Flick menang dengan skor 4-0. Keempat gol tersebut masing-masing disumbangkan Kai Havertz (50'), Timo Werner (70'-73'), dan Jamal Musiala (83').

Dengan demikian, anak asuh Flick sukses mempertajam rekor kemenangan beruntun dalam lima pertandingan. Total, Jerman telah membukukan 16 gol dan hanya sekali kebobolan sejak Flick menggantikan peran Joachim Loew di kursi kepelatihan.

Berkat tambahan tiga poin ini, Jerman semakin betah berada di puncak Grup J dengan nilai 21 poin dari tujuh kemenangan dan sekali kalah. Beralih ke Rotterdam. Timnas Belanda yang menjamu Gibraltar menang enam gol tanpa balas. Setengah lusin gol itu masing-masing dicetak Virgil van Dijk (9'), Memphis Depay (21' dan 45+3 (P)), Denzel Dumfires (48'), Amaut Danjuma (75') dan Donyell Malen (86').



Berkat tambahan tiga poin ini, Belanda betah di puncak klasemen Grup G dengan nilai 19 poin. Mereka unggul dua angka dari Norwegia.

Hasil Pertandingan dan Klasemen

Grup E
Belarus vs Republik Ceko 0-2
Estonia vs Wales 0-1

Hasil Pertandingan dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman dan Belanda Mengamuk


Grup G
Latvia vs Turki 1-2
Belanda vs Gibraltar 6-0
Norwegia vs Serbia 2-0
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top