Betah di PSG, Mauro Icardi Tak Sudi Gabung Newcastle United

Rabu, 13 Oktober 2021 - 02:05 WIB
loading...
Betah di PSG, Mauro Icardi Tak Sudi Gabung Newcastle United
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi menolak mentah-mentah ajakan Newcastle United untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2022. Foto: twitter
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Mauro Icardi menolak mentah-mentah ajakan Newcastle United untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2022. Itu diungkapkan agennya, Gabriele Giuffrida.



Icardi akhir-akhir ini dikaitkan dengan The Magpies –julukan Newcastle United- setelah diambil alih oleh salah satu pangeran Arab Saudi. Ya, Newcastle kini sudah resmi menjadi milik salah satu orang terkaya di dunia yaitu Pangeran Salman.

Kabarnya Newcastle akan menghabiskan dana hingga 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun pada 2024 tanpa melanggar aturan Financial Fair Play. Ini mengindikasikan upaya perekrutan skala besar akan segera terjadi.

Sejumlah bintang sepak bola papan atas telah dikaitkan dengan Newcastle. Termasuk diantaranya adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan James Tarkowski. Sedangkan Icardi menjadi nama terbaru yang jadi target klub Liga Inggris itu.

Hanya saja, Icardi juga menjadi incaran sejumlah klub lain seperti Tottenham Hotspur dan Juventus. Selain itu, kontraknya dengan PSG masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga 2024.

Disisi lain, Icardi bertekad untuk tetap berada di ibukota Prancis dalam waktu dekat. Giuffrida menegaskan kepindahan kliennya itu pada tahun depan sangat tidak mungkin terjadi. Ini karena bomer berusia 28 tahun itu maupun istrinya tidak mau pergi.



“Meninggalkan Paris tidak ada dalam rencana Mauro (Icardi) dan Wanda (Nara). Itu hal terakhir yang mereka inginkan,” jelas Giuffrida kepada La Gazetta Dello Sport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)