Diego Simeone Sempat Tertarik Boyong Lionel Messi ke Atletico Madrid

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:03 WIB
loading...
Diego Simeone Sempat Tertarik Boyong Lionel Messi ke Atletico Madrid
Diego Simeone Sempat Tertarik Boyong Lionel Messi ke Atletico Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi perbincangan sampai hari ini. Terungkap, seteru Barcelona di La Liga, Atletico Madrid, sempat tertarik mendatangkan Messi.

Pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone, mengaku bahwa dirinya sempat berminat untuk menggaet bintang Argentina tersebut. Selain sesama orang Argentina, Simeone cukup percaya diri lantaran keberadaan Luis Suarez di skuatnya.



Suarez merupakan sahabat kental Messi di luar lapangan. Ketika sama-sama masih berseragam Barcelona, kerja sama Suarez dan Messi juga membangun persaudaraan di antara kedua pemain.

“Saya akan memberitahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona, kami memanggil Luis (Suarez) dengan rasa hormat,” ujar Simeone dilansir dari Marca, Rabu (13/10/2021).

“Saya tidak menelepon Leo (Messi), tetapi saya menelepon Luis dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana (Messi), apa yang dia pikirkan, jika ada peluang hipotesis sekecil apapun bahwa dia mungkin datang ke Atletico Madrid,” tambahnya.

Namun rencana tersebut langsung sirna ketika Simeone mengetahui bahwa Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkan Messi. Dengan ambisi besar klub yang didukung kekuatan finansial, Simeone yakin Messi akan memilih PSG.

"Tapi itu (rencana Atletico Madrid mendatangkan Messi, red) cuma berlangsung selama tiga jam. Paris Saint-Germain jelas terobsesi untuk mendatangkannya," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)