Krisis Kiper, AC Milan Rekrut Buangan AS Roma

Rabu, 13 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Krisis Kiper, AC Milan Rekrut Buangan AS Roma
Antonio Mirante menjadi pilihan mengatasi krisis kiper AC Milan/Foto/romapress.net
A A A
MILAN - AC Milan dilanda krisis kiper setelah Mike Maignan mengalami cedera. I Rossoneri bergerak cepat mencari kiper darurat . Kiper buangan AS Roma Antonio Mirante menjadi pilihan mengatasi krisis.

Maignan dibekap cedera pergelangan tangan. Hal itu membuatnya harus menjalani bedah sehingga menepi untuk beberapa waktu ke depan.



Padahal, kiper Milan lainnya Alessandro Plizzari juga mengalami cedera lutut dan baru bisa kembali beraksi pada Januari mendatang. Hal itu membuat Ciprian Tatarusanu menjadi satu-satunya opsi di bawah mistar gawang.

Hanya saja, keadaan itu tentu tidak ideal bagi Stefano Pioli. Apalagi jika nantinya Tatarusanu cedera, maka Milan tidak akan memiliki penjaga gawang tersisa di dalam skuatnya.



Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (13/10/2021), Milan pun berencana untuk merekrut Antonio Mirante. Kebetulan Mirante saat ini tengah menganggur.

Mirante sebenarnya musim lalu merupakan kiper AS Roma. Tetapi, seiring datangnya Jose Mourinho, kontrak Mirante yang habis pada musim panas lalu tak diperpanjang.

Padahal, performa Mirante sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia dipercaya untuk tampil pada 13 pertandingan Liga Italia, termasuk empat clean sheet dapat dihasilkannya.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu rencananya akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Setelah itu, dia bakal mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)