Lebih Baik Jupe atau Igbonefo di Jantung Pertahanan Persib? Ini Pilihan Nick Kuipers

loading...
Jika diberi pilihan, Nick mengaku siap diduetkan dengan siapapun. Dia akan berusaha membangun pertahanan seapik mungkin agar gawang Persib tidak kebobolan. Lini depan Bhayangkara FC yang ganas pun jadi tantangan tersendiri.



Adanya Jupe dan Igbonefo pun dianggap sebagai keuntungan tersendiri bagi Persib. Sebab, Persib punya komposisi pemain berkualitas. Sehingga, saat ada yang tak bisa bermain, pemain lain yang tak kalah berkualitas bisa menggantikan.

"Saya senang bisa bermain dengan dua pemain ini. Tapi, buat saya, tidak terlalu penting dengan siapa saya dipasangkan. Terlebih lagi Jupe dan Victor juga bisa bermain bersamaan. Jadi, menurut saya, tim ini punya pertahanan yang kuat," tutur Nick.

Pemilik nomor punggung 2 itu pun berharap lini pertahanan Persib benar-benar tangguh agar Bhayangkara FC buntu mencetak gol. Di saat yang sama, gol ke gawang Bhayangkara FC diharapkan bisa diciptakan Persib.

Bersama seluruh pemain 'Maung Bandung', Nick juga siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Sehingga, kemenangan bisa kembali dirasakan.

"Yang pasti, kami harus bisa menjaga gawang agar tidak kemasukan. Jika kami bisa cleansheet dan mencetak gol, maka kami akan memenangkan laga itu," tandas Nick.
(sha)
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top