Makan Pizza di Restoran, N'Golo Kante Mau Diajak Foto Bareng Pelayan

loading...
Makan Pizza di Restoran, NGolo Kante Mau Diajak Foto Bareng Pelayan
Makan Pizza di Restoran, NGolo Kante Mau Diajak Foto Bareng Pelayan/The Sun
Cerita kebaikan dan kerendahan hati N'Golo Kante kembali terungkap saat makan malam di Pizza Express. Bintang Chelsea itu, yang mengenakan celana jins dan jumper hitam dengan santai, mau meladeni permintaan seorang pelayan untuk selfie di restoran.

Dia kemudian menandatangani serbet dan berjabat tangan dengan staf restoran. Tidak jelas apakah Kante memilih adonan pizza yang terenak. Tapi satu hal yang tetap pasti: pemenang Piala Dunia masih salah satu top sepak bola Mr Nice Guys.

Baca Juga: N'Golo Kante si Miskin Pemungut Sampah yang Pemalu Jadi Miliuner

Sebelumnya, gelandang sederhana itu tertangkap kamera sedang berbelanja di Asda, mengendarai Mini Cooper, memasang rekan setimnya di rumahnya di Leicester dan mampir ke Masjid untuk menonton Match of the Day setelah melewatkan Eurostar-nya ke Paris. Dia juga terlalu malu untuk memegang trofi Piala Dunia.



Berbicara tentang mobil, Kante pernah terlambat ke Chelsea setelah terlibat dalam kecelakaan mobil - kemudian setuju untuk berfoto dengan penonton. Terlepas dari reputasinya sebagai orang baik, Kante bersikeras bahwa tag 'baik' dan 'baik' itu 'berlebihan'.

''Saya hanya pria normal. Tidak perlu mengatakan saya yang paling baik atau paling baik Saya hanya seorang pemain seperti yang lain. Saya pikir terkadang itu berlebihan. Tidak perlu. Ada orang lain seperti itu di sepak bola,"kata Kante.

Dan mantan rekan setimnya di The Blues Olivier Giroud mengungkapkan apa yang menyebabkan Kante sangat sopan. Giroud sebelumnya mengatakan kepada talkSPORT: "Kami telah bermain catur - saya harus mengatakan dia lebih baik dari saya.''

Baca Juga: Atlet Yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk

''Saya telah memenangkan beberapa (pertandingan melawan) dia. Saya memintanya untuk bermain Scrabble dan saya jelas lebih baik darinya, jauh lebih baik. Dia orang yang lucu, pria top dan dia benci kalah. Terkadang dia mencoba segalanya untuk menang dan itu lucu baginya,''ungkapnya.

''Dia tidak pernah menyerah. Di lapangan dia mencoba untuk melangkah dan sangat penting bagi Chelsea dan tim nasional. Di luar lapangan, dia benci kekalahan dan terkadang itu membuatnya sedikit kesal dan marah. Saya selalu mencoba bercanda dengannya, dia pria top."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top