Keindahan Sunset Sirkuit Mandalika Terbaik di Dunia

Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:05 WIB
loading...
Keindahan Sunset Sirkuit Mandalika Terbaik di Dunia
Sirkuit Mandalika punya keunggulan yang sudah diakui penyelenggara MotoGP. Salah satunya adalah pemandangan matahari terbenam atau sunset. Foto: Sindonews/Dwinarto
A A A
LOMBOK - Sirkuit Mandalika punya keunggulan yang sudah diakui penyelenggara MotoGP . Salah satunya adalah pemandangan matahari terbenam atau sunset yang konon sebagai salah satu yang terindah di dunia.



Itu disampaikan langsung Kadiv Operasional MGPA, Dyan Dilato. Dia menyampaikan bahwa Dorna Sports sempat memberikan sanjungan terhadap keunggulan di Sirkuit Mandalika, yang mana salah aset menonjolnya yakni keindahan matahari terbenam.

"Semakin dia sedikit sunset, viewnya langsung beda banget. Dan itu yang Dorna bilang, pemandangan sunset Sirkuit Mandalika adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Dyan kepada awak media di Sirkuit Mandalika.

Namun, begitu, para pembalap tidak akan merasakan atmosfer keindahan itu saat memacu tunggangannya. Pasalnya, mereka akan berada di atas lintasan pada siang hari.

Nantinya, para pembalap akan melewati 17 tikungan dengan karakter yang belum pernah mereka cicipi sebelumnya. Mengingat, itu adalah pertama kali mereka memacu kuda besinya di atas trek Mandalika.

Sesuai dengan jadwal, Marc Marquez dkk akan menjajal Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Dengan demikian, para rider bisa menikmati keserua menaklukan 17 tikungan dengan suguhan pemandangan.



Tak hanya rider, keindahan sekitar Mandalika akan dapat dilihat oleh masyarakat luas, bahkan seluruh dunia. Mengingat, pemandangan Mandalika juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta MotoGP untuk datang langsung ke Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)