Dikaitkan dengan Jorginho, Ini Permintaan Agen kepada Juventus

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:05 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Jorginho, Ini Permintaan Agen kepada Juventus
Juventus perlu melakukan tindakan nyata jika ingin merekrut Jorginho dari Chelsea. Negosiasi sudah harus dilakukan sebelum dibukanya bursa transfer. Foto: reuters
A A A
LONDON - Juventus perlu melakukan tindakan nyata jika ingin merekrut Jorginho dari Chelsea. Negosiasi sudah harus dilakukan sebelum dibukanya bursa transfer musim panas agar proses perekrutan berjalan lancar.

Permintaan itu disampaikan agen Jorginho, Joao Santos. Dia menyatakan kalau gelandang berusia 28 tahun itu tidak keberatan meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh ke Juventus Stadium. Tapi, syaratnya ada dulu proposal resmi.

Jorginho dispekulasikan akan hijrah ke Serie A karena Juventus ingin mereunikannya dengan pelatih Maurizio Sarri. Keduanya sempat bekerjasama saat di Napoli dan Chelsea. Pemain asal Italia itu konon menjadi kandidat penerus Miralem Pjanic yang dibidik Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Rumor terbaru mengatakan Juventus siap melakukan barter dengan Chelsea, yakni menukar Federico Bernardeschi dengan Jorginho. Tapi, kabar ini disanggah Santos. Dia mengklaim kalau La Vecchia Signora sampai saat ini belum melakukan kontak dengan siapapun.

Santos membantah berita yang menyebutkan Jeventus telah menghubungi Chelsea. “Saya hanya mendengar ini sebagai isu dari media. Sebab, tidak ada seorang pun dari Juventus yang menghubungi saya,” jelasnya, dilansir TuttoJuve.

“Maurizo Sarri sangat menghargai Jorginho sebagai individu dan pemain. Mereka pernah bekerjasama dengan sangat baik. Tapi, saat ini hanya itu saja. Sang pemain saat ini hanya fokus bersama Chelsea. Dia sudah berlatih lagi dan bersiap menyambut kelanjutan Liga Primer,”.

"Menurut pandangan saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membelinya sekarang. Sebab, bursa transfer telah berubah akibat pandemi virus Corona. Selain itu, dia masih punya kontrak hingga 2023. Dia juga menjadi wakil kapten dan dianggap pemain penting bagi Chelsea,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)