Cerita Ibunda Tyson Fury Tak Peduli Anaknya Juara Dunia Tinju

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:23 WIB
loading...
Cerita Ibunda Tyson Fury Tak Peduli Anaknya Juara Dunia Tinju
Cerita Ibunda Tyson Fury Tak Peduli Anaknya Juara Dunia Tinju/The Sun
A A A
Tyson Fury dikenal sebagai juara dunia tinju Kelas Berat WBC yang tidak terkalahkan dalam 32 pertarungan di ring profesional. Namun tahukah Anda jika ternyata Amber, ibunda Tyson Fury tidak pernah menonton pertarungan anaknya.

Ibunda Fury juga tidak peduli jika dia adalah juara dunia tinju kelas elite selama putranya sehat dan bahagia. Fury mengungkapkan itu setelah dia menegaskan dirinya petinju nomor 1 dunia dengan memukul KO Deontay Wilder dalam duel trilogi Las Vegas pada Sabtu pekan lalu.



The Gypsy King berharap untuk melawan Anthony Joshua dalam pertarungan raja Kelas Berat Inggris. Tapi AJ kehilangan sabuk juaranya dari Oleksandr Usyk bulan lalu dan menghidupkan klausul pertandingan ulangnya dengan pertarungan itu kemungkinan akan berlangsung pada bulan Maret 2022.

Fury sekarang akan mempertimbangkan pilihannya setelah menjadi raja ring. Tapi satu orang yang tidak terlalu tertarik dengan langkah selanjutnya adalah ibu Fury, Amber. Raja Gipsi mengklaim ibunya tidak pernah melihat dia bertarung, baik sebagai seorang amatir atau pro.

Dan dia tidak tertarik dengan sabuk kelas berat dunianya, dengan satu-satunya kekhawatirannya adalah apakah Fury 'sehat dan bahagia'. ''Dia belum pernah ke salah satu pertarungan saya, amatir atau pro, dan tidak pernah di mata publik sama sekali. Ibuku tidak peduli aku juara dunia atau tidak, selama aku sehat dan bahagia,''aku Fury kepada Telegraph.

"Kamu bisa memberi ibuku meja yang penuh dengan uang kertas £50 dan berlian dan itu tidak akan mengubah siapa dia, selamanya."



Sementara itu, Fury mengisyaratkan dia bisa pensiun secara sensasional setelah mengalahkan Wilder lagi. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya punya satu pertarungan tersisa di kontrak saya dengan Top Rank dan ESPN dan kita akan lihat apa itu. Tapi saya tidak berpikir tentang tinju sekarang. Saya tidak tahu berapa banyak pertarungan yang tersisa.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)