Sepakati Kontrak Lima Tahun, Barcelona Hampir Pasti Dapatkan Martinez

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:04 WIB
loading...
Sepakati Kontrak Lima Tahun, Barcelona Hampir Pasti Dapatkan Martinez
Skenario melihat Lautaro berduet dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona kemungkinan besar akan terjadi lantaran sudah tercapai kesepakatan. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Skenario melihat Lautaro berduet dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona kemungkinan besar akan terjadi. Penyerang asal Argentina itu bakal merapat ke Camp Nou karena kabarnya sudah tercapai kesepakatan.

Bintang Inter Milan itu sudah lama menjadi buruan Barcelona. Sejumah prosposal sempat diajukan untuk mendapatkan Martinez, salah satunya pertukaran pemain. Upaya El Azulgrana tidak sia-sia. Disebutkan telah ada kesepakatan dengan ujung tombak berusia 22 tahun itu.

Meski negosiasi sempat terhambat akibat pandemi virus Corona, Barcelona terus mengejar Martinez. Hasilnya, ada titik temu. Disebutkan, mantan pemain Racing Club itu telah menyetujui kontrak berdurasi lima musim dengan gaji 12 juta euro per tahun.

Disebutkan Inter juga telah memberi restu atas kesepakatan ini meski secara teknis melanggar peraturan. Soal biaya transfer memang masih belum ditentukan.Tapi, kecil kemungkinannya terjadi kebuntuan dalam diskusi.

Pasalnya, Barcelona sudah menyanggupi mahar hingga 60 juta euro dari 80 juta euro yang ditepatkan Inter. Dipercaya, sisanya akan dilunasi klub Katalan itu dengan menyerahkan satu dari empat pemain yang ditawarkan.

Selain itu, dengan tercapainya kesepakatan pribadi antara Martinez dan Barcelona, sulit bagi Inter untuk melakukan intervensi. Dengan kata lain, walau saat ini terjadi krisis keuangan, kepindahannya ke La Liga bisa saja terjadi pada bursa musim panas ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)