Hapus Stempel Gagal, Felix: Saya Bisa Selevel dengan Mbappe dan Haaland

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Hapus Stempel Gagal, Felix: Saya Bisa Selevel dengan Mbappe dan Haaland
Joao Felix meyakini bahwa dirinya masih dapat berkembang bersama Atletico Madrid dan bisa selevel dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland / Foto: Instagram Joao Felix
A A A
MADRID - Joao Felix meyakini bahwa dirinya masih dapat berkembang bersama Atletico Madrid dan bisa selevel dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland . Pemain berusia 21 tahun itu menuturkan belum dalam performa terbaiknya lantaran cedera yang menghantuinya dalam beberapa musim terakhir.

Sejak bergabung dengan Atletico dari Benfica seharga 2,2 triliun pada 2019, Felix digadang-gadang dapat menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Tentu dengan harga yang fantastis itu, Felix diharapkan dapat menjadi bomber Los Rojiblancos. Akan tetapi kisahnya tidak berjalan mulus di Wanda Metropolitano.

Dengan label sebagai pemain termahal Atletico Madrid sepanjang sejarah, Felix gagal memberikan penampilan terbaiknya. Pasalnya, ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

BACA JUGA: Rumitnya Cinta Segitiga Mbappe, PSG, dan Madrid, Pochettino: Biarkan Dia Memutuskan!

Felix mencatatkan 81 penampilannya di semua kompetisi dengan mengoleksi 19 gol dan sembilan assist. Dia pun turut mengantarkan Los Rojiblancos menyabet juara La Liga 2020/2021.

Tetapi musim ini, pemain berpaspor Portugal itu belum mencetak gol maupun assist dari tiga laga yang dimainkannya. Kendati demikian, Felix tak mau dibilang gagal. Dia berkelit bahwa sampai saat ini belum bisa berada di level terbaiknya lantaran cedera yang menghantuinya.

Felix yakin dirinya masih bisa berjuang untuk dapat mencapai puncak performanya. “Ya, saya bisa seperti mereka (Mbappe dan Haaland). Saya hanya belum mencapai level terbaik saya,” ungkap Felix, dilansir dari Football Espana, Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA: Ricky Ricardo Butuh 1 Gol Samai Rekor si Bocah Ajaib

“Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas dari cedera. Tetapi ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di posisi itu,” pungkas Felix.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)