Tolak Juventus, Jorginho Pastikan Tetap di Chelsea

Rabu, 22 April 2020 - 12:03 WIB
loading...
Tolak Juventus, Jorginho Pastikan Tetap di Chelsea
Jorginho menutup peluang Juventus dan klub lain yang berminat meminangnya. Ia menegaskan akan tetap berada di Chelsea. Foto : Livescore
A A A
LONDON - Jorginho dipastikan akan tetap berada di Chelsea. Melalui sang agen, Joao Santos, pemain berposisi gelandang itu kemungkinan akan memperpanjang kontrak dan sekali lagi menegaskan menolak hasrat Juventus yang berniat meminangnya.

Nama pemain Italia sebelumnya memang dikabarkan bakal digaet Bianconeri. Hal tersebut terkait dengan Maurizio Sarri yang kini menukangi Juventus. Sarri merupakan mantan pelatih Jorginho ketika masih mengarsiteki Chelsea.

Di sisi lain, Santos menegaskan sejauh ini belum mendengar atau berkomunikasi soal apapun dengan Juventus. Dengan situasi yang ada sekarang Santos meyakini kalau kontrak Jorginho di Chelsea akan diperpanjang. Kontrak Jorginho sendiri akan berakhir sampai 2023.

"Juventus? Saya baru membaca di media namun saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka," Santos kepada CalcioMercato, Rabu (22/4).

"Sampai saat ini, saya sama sekali tidak tahu tentang situasi ini. Dia sangat senang di London, di mana dia menunjukkan nilainya dan di mana dia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Dan pada Juli, ada kemungkinan menambahkan perundingan keempat dan membuka untuk pembaruan kontrak dengan Chelsea."

"Belum tahu apa yang mungkin menjadi strategi Juventus, tetapi ini adalah rencana untuk masa depan kami dan saya ulangi, hingga saat ini, baik Juventus maupun tim lain tidak pernah melakukan penawaran," pungkas Santos.
didukung oleh Proyek Rubicon

Jorginho sebelum kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus corona telah bermain 26 kali dengan torehan empat gol.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)