Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia Bentrok Malaysia

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:25 WIB
loading...
Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia Bentrok Malaysia
Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia Bentrok Malaysia. Foto: BWF
A A A
AARHUS - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah selesai mengundi tim yang akan bertanding di babak perempat final Piala Thomas 2020 . Pengundian yang dilakukan Kamis (14/10/2021) malam WIB mempertemukan Indonesia vs Malaysia.

Tim bulu tangkis putra Indonesia yang merupakan juara Grup A akan berhadapan dengan Malaysia . Jika mampu mengalahkan Malaysia, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang laga Denmark dan India.



Beralih ke tim lainnya, Denmark yang merupakan juara Grup B akan berhadapan dengan India. Pemenang dari partai tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Indonesia dan Malaysia.

Kemudian, China yang merupakan juara Grup C akan ditantang Thailand. Pemenang dari laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang dari partai Korea Selatan vs Jepang.

Lalu, Jepang yang merupakan juara Grup D akan berhadapan dengan Korea Selatan. Jika berhasil menundukkan Korea Selatan, Jepang berpeluang menghadapi China atau Thailand.

Babak perempat final Piala Thomas 2020 sendiri akan dimulai pada Jumat (15/10/2021) pukul 13.30. Indonesia berkesempatan tampil lebih awal pada babak tersebut.

Akan tetapi, pengumuman jadwal secara resmi dan rinci belum diinformasikan pihak BWF. Karena itu, tinggal menunggu pengumuman resmi dari BWF mengenai jadwal pertandingan.

Berikut Hasil Lengkap Undian Perempat final Piala Thomas 2020:

Indonesia vs Malaysia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)