Adrian Mattheis Jagokan Petrosyan di ONE: First Strike

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 01:30 WIB
loading...
Adrian Mattheis Jagokan Petrosyan di ONE: First Strike
Adrian Mattheis Jagokan Petrosyan di ONE: First Strike. Foto: One
A A A
SINGAPURA - Bintang MMA Indonesia Adrian “The Papua Badboy” Mattheis tidak sabar lagi untuk menyaksikan laga mega Kickboxing di ONE: First Strike. Laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, 15 Oktober 2021, akan menampilan para atlet bintang terkemuka.

Adrian sendiri merupakan talenta atlet kickboxing dan berhasil membawa pulang medali perunggu pada SEA Games 2019 . Dia sangat menggemari kickboxing semenjak dari awal memulai karirnya di olahraga seni bela diri dan menggabungkannya dalam setiap permainan Mixed Martial Arts (MMA)-nya.



Dalam laga utama ONE: First Strike, atlet legenda kelahiran campuran Italia-Armenia Giorgio “The Doctor” Petrosyan akan menghadapi superstar Thailand Superbon. Dalam laga tersebut akan memperebutkan Juara Dunia ONE Featherweight Kickboxing yang perdana.

Sebagai penggemar, Adrian sangat bersemangat pada laga yang akan penuh aksi pukulan dan tendangan tersebut dimana laga seperti ini sangat jarang sekali terjadi. Apalagi, dia memiliki jagoan di pertarungan tersebut.

“Saya masih yakin Petrosyan akan memenangi laga tersebut karena dia mantan juara Glory. Dan dia sangat teknikal sekali. Sedangkan Superbon secara alami adalah petarung Muay Thai sehingga dia perlu melakukan penyesuaian. Sementara Petrosyan memulai karirnya sebagai kickboxer sejak awal dan sudah menguasai semua teknik kickboxing,” kata Adrian.

Petrosyan merupakan Juara Dunia Grand Prix ONE Featherweight Kickboxing dan menduduki peringkat pertama pada persaingan perebutan juara dunia. Dia bergabung di ONE Super Series pada 2018 setelah memenangi gelar di Glory, K-1 dan ISKA. Sementara itu, Superbon menduduki peringkat kedua penantang dan mantan juara di turnamen Kunlun Fight World Max.

Walaupun Adrian mengungguli Petrosyan yang akan menjadi Juara Dunia dan merebut sabuk dari ONE Championship , tapi dia juga perlu mengingatkan para penggemar bahwa Superbon juga seorang penantang yang sangat serius untuk dihadapi dan menjadi tantangan tersendiri bagi lawannya. Jangan diremehkan!

“Menurut saya tendangan yang sangat bertenaga dari Superbon sangat berbahaya. Itu bisa menggoyahkan Petrosyan tapi dalam waktu yang bersamaan Petrosyan pasti bisa mengantisipasinya. Petrosyan juga memiliki tendangan yang kuat sekaligus pukulan yang keras yang akan menjadi senjata pamungkasnya,” kata Adrian.

Menurut Adrian laga akan berlangsung sangat kompetitif dan membutuhkan seluruh 5 ronde untuk menghasilkan sang juara. “Superbon merupakan lawan yang sempurna bagi Petrosyan. Menurut saya pertarungan akan berjarak dimana Petrosyan yang akan memenangkannya,” tutup Adrian.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)