Menyoal Masa Depan Timo Werner, Antara Profesionalitas dan Kisah Cinta Segitiga

Rabu, 03 Juni 2020 - 12:01 WIB
loading...
Menyoal Masa Depan Timo Werner, Antara Profesionalitas dan Kisah Cinta Segitiga
Timo Werner seolah menjadi primadona pada bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, sejumlah klub papan atas di Eropa terus memantau situasi masa depan pemain RB Leipzig / Foto: Bundesliga
A A A
SOUTHAMPTON - Timo Werner seolah menjadi primadona pada bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, sejumlah klub papan atas di Eropa terus memantau situasi masa depan pemain RB Leipzig, salah satunya dua klub Liga Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea.

Liverpool diketahui kerap dikaitkan dengan masa depan Werner. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah klub raksasa Liga Inggris sudah mengajukam tawaran terhadap pemain asal Jerman tersebut. Begitu pun Chelsea yang masih memantau perkembangan. (Baca juga: Mantan Pemain Liverpool Dukung Jadon Sancho Perangi Rasisme )

Di tengah spekulasi yang mengaitkan Werner dengan dua klub papan atas di Liga Inggris, mantan pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl angkat bicara. Dia mengatakan bahwa Werner sebenarnya akan cocok bermain dengan klub besar di Eropa.

Hanya saja, kata Hasenhuttl, itu bukan sesuatu yang mudah buat Werner meninggalkan Leipzig. Sebab, saat ini pemain yang sudah mencetak 25 gol dan tujuh assist dalam 29 laga itu sedang menikmati panggung popularitasnya bersama Leipzig. (Baca juga: Presiden FIFA: Sancho Pantas Dapat Tepuk Tangan dan Bukan Hukuman )

Lebih jauh, Hasenhuttl menekankan bahwa Werner saat ini semakin membaik di bawah asuhan pelatih Julian Nagelsmann. "Saya pikir sekarang dia sedang mengembangkan kualitasnya mencetak gol ke gawang lawan. Saya pikir dia telah membuat langkah berikutnya dalam perkembangannya dan menjadi pemain sepak bola yang semakin lengkap dan sangat baik dan saya pikir dia benar-benar kekuatan untuk tim mana pun di Eropa," puji Hasenhuttl dikutip dari BeIN Sports, Rabu (3/6/2020).

"Saya pikir Werner telah melakukan pekerjaan yang baik bersama Leipzig dan penggemar sangat mencintainya. Sehingga tidak mudah baginya untuk pergi ke langkah berikutnya, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya," pungkas Hasenhuttl.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)