Susunan Pemain Piala Uber Indonesia vs Thailand: Greysia/Apriyani Beraksi Lagi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 22:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Piala Uber Indonesia vs Thailand: Greysia/Apriyani Beraksi Lagi
Indonesia akan melawan Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020. Skuad Merah Putih bakal menurunkan wakil terbaik di Ceres Arena, Aarhus. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020. Pada laga yang akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) 00.00 WIB, skuad Merah Putih menurunkan wakil terbaik.



Pada partai pertama yang merupakan tunggal putri, Indonesia akan kembali mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung. Dia bakal berhadapan dengan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Sementara, di partai kedua ada sedikit perombakan yang dilakukan oleh tim Garuda. Pasalnya, partai kedua pada pertandingan Piala Uber terakhir melawan Jepang, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto di sektor ganda putri.

Kali ini kejutan datang dari Indonesia karena memainkan jawara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ini membuktikan Greysia sudah pulih dari cedera bahunya.

Greysia/Apri akan berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Keduanya merupakan salah satu andalan sektor ganda putri Thailand setelah membantu Negeri Gajah Putih menjuarai Grup B Piala Uber 2020.

Pada partai ketiga, Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan di tunggal putri kedua. Pada laga ini, Putri KW harus waspada karena lawan cukup kuat.

Lalu, Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto dipercaya untuk bermain di partai keempat jika Indonesia gagal menyapu bersih tiga partai awal. Duet Indonesia itu akan berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Terakhir, tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan bermain di partai kelima andai terjadi kedudukan sama kuat 2-2. Ester akan berhadapan dengan Phittayaporn Chaiwan di partai tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)