Jumpa Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia Siap Balas Dendam

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:02 WIB
loading...
Jumpa Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia Siap Balas Dendam
Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia saat perempat final Piala Thomas 2020. Ini akan dijadikan kesempatan untuk membalaskan dendam. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia saat perempat final Piala Thomas 2020. Ini akan dijadikan kesempatan untuk membalaskan dendam.



Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Eddy Prayitno optimis Jonatan Christie dkk bisa membalas kekalahan dari Malaysia yang terjadi saat di Piala Sudirman 2021.

Saat itu tim Garuda keok 2-3 dari Malaysia di babak perempat final. Indonesia sempat menyamakan kedudukan 2-2 di partai keempat. Namun, Negeri Jiran yang akhirnya memenangi laga penentuan.

Berkaca dari pengalaman, Eddy mengatakan Indonesia akan memenangkan pertemuan kali ini. Bahkan, dia menegaskan akan membuat Malaysia frustasi di babak perempat final Piala Thomas 2020.

“Hasil undian perempat final bagi Indonesia (di Piala Thomas 2020) terulang lagi seperti pada perebutan Piala Sudirman (2021) lalu di Vantaa, Finlandia,” ucap Eddy melalui keterangan pers.

“Malaysia yang membuat kami frustrasi di Piala Sudirman (2021) lalu, kini saatnya Indonesia gantian membuat mereka frutrasi di perebutan Piala Thomas," sambungnya.

Pernyataan Eddy bukan tanpa dasar. Dia mengatakan itu setelah melihat performa Indonesia di fase grup Piala Thomas 2020. Indonesia mampu menundukkan Thailand dan Taiwan pada babak itu.

Dua tim itu dikenal dengan regu yang berisikan para pemain hebat bulu tangkis dunia. Karena itu, Eddy merasa sangat optimistis bisa meraih kemenangan kali ini saat berjumpa dengan tim Malaysia.



“Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito semoga bisa kembali main maksimal. Begitu juga di sektor ganda, saya harapkan bisa tampil bagus dan menang,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)