Bentrok Burnley di Liga Inggris, Man City Sibuk Cari Pengganti Tiga Pilar

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:03 WIB
loading...
Bentrok Burnley di Liga Inggris, Man City Sibuk Cari Pengganti Tiga Pilar
Manchester City (Man City) tidak bisa menurunkan tiga pilarnya saat bentrok Burnley di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Itu termasuk Ferran Torres. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) tidak bisa menurunkan tiga pilarnya saat bentrok Burnley di lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Itu termasuk Ferran Torres yang dikonfirmasi mengalami cedera kaki.



Torres jadi tumbal saat mengisi lini depan Spanyol di jeda internasional. Ketika itu Negeri Matador mencapai final UEFA Nations League dan melawan Prancis.

Pada laga yang berakhir untuk kekalahan Spanyol 1-2 itu, Torres tidak dapat tampil penuh. Dia harus digantikan Mikel Merino di menit 84.

Setelah laga usai, Ferran ternyata harus mendapatkan perawatan intensif. Bahkan berdasarkan sejumlah laporan, talenta berusia 21 tahun itu harus rehat hingga enam pekan.

Artinya, mantan pemain Valencia itu dipastikan absen pada akhir pekan ini. Pelatih Man City Pep Guardiola harus menerima tantangan dari badai cedera yang menerpa timnya.

Soalnya, Ferran bukan satu-satunya pemain pertama yang tak dapat membela The Citizen kontra Burnley. Sebelumnya tersiar kabar bahwa Man City kemungkinan besar juga tanpa Ederson dan Gabriel Jesus.

Dua pemain Brasil itu masih harus membela negaranya pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pelatih Brasil, Tite mengatakan tidak ada pemain yang akan meninggalkan skuad lebih awal.

Jawara Liga Inggris itu kini sibuk mencari alternatif. Guardiola bisa saja mengulangi permainan berkualitas saat melawan Liverpool dengan menempatkan Jack Grealish sebagai pengganti Ferran.



Sementara Jesus bisa saja digantikan Riyad Mahrez atau Raheem Sterling. Sedangkan untuk menggantikan Ederson, Guardiola nampkanya akan memberikan debut untuk Scott Carson atau Zack Steffen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)