Jelang Liverpool vs Watford, Fabinho: Saya dan Alisson Sulit untuk Tampil

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 02:30 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Watford, Fabinho: Saya dan Alisson Sulit untuk Tampil
Fabinho (kanan) dan Alisson Becker akan absen pada laga Liverpool vs Watford di Liga Inggris 2021/2022. Mereka masih harus membela Brasil di turnamen internasional. Foto: REUTERS/Pedro Nunes
A A A
LIVERPOOL - Fabinho dan Alisson Becker kemungkinan besar akan absen pada laga Liverpool vs Watford di Liga Inggris 2021/2022 , Sabtu (16/10/2021). Pasalnya, mereka masih harus membela Brasil di turnamen internasional.



Tim Samba akan menghadapi Uruguay pada pagi ini pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Fabinho dan Alisson dikabarkan terlibat di dalamnya.

Dalam hitungan 35 jam, diprediksi kedua pemain ini mustahil untuk membela Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Estimasi perjalanan dari Brasil ke Inggris ditambah peraturan karantina, tidak mungkin bagi keduanya untuk tampil.

Ini diungkapkan Fabinho secara langsung. Dia menjelaskan Liverpool baru akan mempertimbangkan untuk mengirimnya dan Alisson langsung ke Spanyol untuk dikarantina jelang lawan Atletico Madrid di Liga Champions.

“Saya percaya bahwa pertandingan pertama melawan Watford ini akan sangat sulit bagi kami, saya tidak berpikir kami akan bermain. Baik Alisson maupun diriku sendiri,” kata Fabinho dikutip laman Talk Sports.

“Pertandingan melawan Uruguay akan berlangsung Jumat malam di sana (di Inggris Raya) dan pertandingan melawan Watford akan pukul setengah dua siang,” lanjutnya.

“Dengan semua yang terlibat, perjalanan, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang kita miliki antara satu pertandingan dan lainnya,” pungkasnya.

“Saya yakin kami tidak akan bermain-main. Kami juga akan dikarantina, tetapi klub masih mempelajari apakah lebih baik langsung ke Spanyol untuk bermain melawan Atletico Madrid dan karantina di sana, tanpa menginap di hotel di Inggris,” tutupnya.

Selain Fabinho dan Alisson, Liverpool harus berkutat dengan masalah kebugaran dari Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota. Padahal kedua pemain ini tidak ambil bagian dalam jeda internasional untuk Inggris dan Portugal.



Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa keduanya masih dalam perawatan cedera. Mereka harus fit untuk pertandingan melawan The Hornets – julukan Watford.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8944 seconds (0.1#10.140)