Hasil Perempat Final Piala Uber 2020: Gregoria Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 01:25 WIB
loading...
Hasil Perempat Final Piala Uber 2020: Gregoria Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1
Gregoria Mariska Tunjung takluk di partai pertama pada laga Indonesia vs Thailand di babak perempat final Piala Uber 2020. Dia dikalahkan Pornpawee Chochuwong. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Gregoria Mariska Tunjung takluk di partai pertama pada laga Indonesia vs Thailand di babak perempat final Piala Uber 2020, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB. Turun di tunggal putri, ia dikalahkan Pornpawee Chochuwong 21-14, 10-21, dan 10-21.



Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Gregoria terlihat percaya diri pada awal pertandingan. Ia kerap melancarkan smash-smash kencang dan menilang ke posisi yang tak terkawal.

Ia bahkan mampu menahan permainan netting dan dropshot dari Chocuwong. Sebaliknya, Chochuwong justru kerap melakukan kesalahan sendiri.

Skor 11-7 pun tercipta untuk keunggulan Gregoria di interval pertama. Meski begitu, ia harus memperhatikan beberapa kali “jebol” di sisi kiri depan lapangannya.

Masih seperti interval pertama, Gregoria memanfaatkan beberapa kali kesalahan sendiri. Namun terlihat Chochuwong mulai mendekati ketertinggalan poin.

Gregoria yang kini mulai beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Sampai-sampai Chochuwong mampu mendekati ketertinggalan hingga defisit satu poin.

Meski begitu, Gregoria kembali mendapatkan permainan terbaiknya. Ia seperti tanpa hambatan melenggang untuk mendapat skor akhir 21-15 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Gregoria tidak memulai sebaik di gim pertama. Poin-poin awal justru didapati lawannya karena beberapa kali salah pengamatan.

Di poin-poin berikutnya, Gregoria beberapa kali mati langkah dari permainan cekatan Chochuwong. Akhirnya di interval pertama, Gregoria tertinggal jauh 4-11.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)