Bahas Masa Depan di Liverpool, Salah: Saya Senang Selama Tim Terus Menang

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Bahas Masa Depan di Liverpool, Salah: Saya Senang Selama Tim Terus Menang
Belakangan ini muncul perdebatan terkait masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Namun, penyerang asal Mesir itu menegaskan tetap senang bersama The Reds. Foto: REUTERS/Amr Abdallah Dalsh
A A A
LIVERPOOL - Selama sebulan belakangan muncul perdebatan terkait masa depan Mohamed Salah di Liverpool . Namun, penyerang asal Mesir itu menegaskan tetap senang bersama The Reds bila terus menang.



Perdebatan yang menyeruak yakni berkaitan dengan kontrak Salah yang masih belum diperpanjang. Masa tugas mantan pemain Chelsea itu hingga musim panas 2023. Tapi, sampai saat ini dia belum memberi kepastian akan memperpanjangnya.

Menurut kabar yang beredar penyebabnya adalah persoalan gaji. Konon Salah menginginkan upah 500 ribu pounds per pekan layaknya beberapa pemain dengan pendapatan tertinggi di Liga Inggris.

Sejauh ini gaji Salah masih di kisaran 200 ribu per pekan. Hingga sekarang permintaan kenaikan gaji itu belum diwujudkan Liverpool. Padahal menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher saja hal itu berhak didapatkan Salah.

Namun. ketika ditanya langsung, Salah menegaskan saat ini hanya fokus untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Dia terlihat masih betah di tim apalagi selalu meraih kemenangan.

“Saya senang selama tim terus menang. Saya selalu berusaha membantu, mencetak gol dan membuat tim memenangkan pertandingan – itu (hal) yang paling penting,” kata Salah dilaman resmi Liverpol.

“Kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu dan saya pikir kami memiliki kualitas untuk itu. Kami memiliki tim top, jadi kami harus mendorong diri kami hingga batasnya dan mencoba memenangkan sesuatu,".



"Saya yakin semua orang berpikiran sama. Itulah yang kami butuhkan, hanya untuk mengingat bahwa kami menyelesaikan musim dengan memenangkan sesuatu,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)