Curhat Aguero: Saya Gabung Barcelona dengan Harapan Main Bareng Messi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 01:01 WIB
loading...
Curhat Aguero: Saya Gabung Barcelona dengan Harapan Main Bareng Messi
Saya Gabung Barcelona dengan Harapan Main Bareng Messi. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero kembali mendapat pertanyaan tentang keputusan Lionel Messi yang hengkang ke Paris Saint-Germain saat dirinya gabung Barcelona. Sebagai sesama pemain Argentina, Aguero sedikit menyesali situasi itu.

Aguero gabung Barcelona pada bursa trasnfer musim panas tahun ini dengan status free transfer setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir. Tak dinyana, Messi malah menyeberang ke PSG setelah menolak perpanjangan kontrak di Barcelona.

Baca Juga: Usai Bulan Madu, Lucas Hernandez Dijatuhi Hukuman Penjara Enam Bulan

Dalam wawancara terbaru bersama media Spanyol, El Pais, mantan menantu Maradona mengaku kaget dengan keputusan Messi -terutama karena Aguero ingin bermain bersamanya di Barcelona. Namun, Aguero berusaha maklum dengan kondisi itu.

“Saya datang dengan harapan bermain dengan Leo [Messi] dan tim yang bagus akan disatukan, itulah yang coba dilakukan klub,” kata Aguero dikutip El Pais, Jumat (15/10/2021).

"Ketika mereka menelepon saya, saya berpikir. Saya tidak peduli berapa yang mereka bayarkan kepada saya. Saya merasa baik dan saya akan membantu tim sebanyak yang saya bisa,” pungkasnya.

Terkait situasi Barcelona yang semakin limbung pasca-ditinggal Messi, Aguero berharap ini cuma sesaat. Dia yakin Barcelona merupakan tim besar yang akan kembali menjemput kejayaannya seperti di masa lalu.

"Tidak. Jujur saja. Pemain apa yang tidak ingin berada di Barca?,” ucap Aguero.

"Saya akan memberi tahu Anda bahwa mayoritas pesepakbola ingin mengenakan seragam ini, tidak peduli seberapa bagus atau buruknya Barca,” sambungnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3281 seconds (10.177#12.26)