alexametrics

Dua Pemain Man United Cedera Jelang Bergulirnya Liga Inggris

loading...
Dua Pemain Man United Cedera Jelang Bergulirnya Liga Inggris
Diogo Dalot salah satu pemain Manchester United yang masih dibekap cedera. Foto/Sky Sports
A+ A-
MANCHESTER - Sempat terhenti kompetisi Liga Inggris 2019/2020 akhirnya bakal kembali digelar pada 17 Juni 2020 mendatang. Namun, dua pemain Manchester United masih berkutat dengan masalah cedera.

Tepat 100 hari setelah kompetisi Liga Inggris dihentikan akibat pandemi virus corona. Hari ini klub-klub peserta Premier League sudah kembali berlatih untuk menyambut sisa musim.

Dikutip Sky Sports masih ada dua pemain yang belum siap memperkuat Manchester United per hari ini. Mereka adalah penjaga gawang Lee Grant dan bek asal Portugal, Diogo Dalot.



Lee Grant awalnya diperkirakan bakal menepi hingga akhir musim 2019/2020 akibat pemulihan pasca operasi. Namun, pandemi virus corona membuat liga tertunda dan Lee Grant berpeluang tampil di sisa musim. (Baca juga: Tanggulangi Banjir, Pemkot Palembang Minta Adanya Perbaikan Drainase)

Hanya saja menjelang kembalinya kompetisi 17 Juni 2020 mendatang Lee Grant belum bisa diturunkan. Nasib serupa dialami Dalot yang masih butuh istirahat setidaknya hingga Juli.

Manchester United sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga terdekat. Setan Merah yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer mencatat rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak