Preview Leicester City vs Manchester United: Tren Buruk di Kandang Si Rubah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Leicester City vs Manchester United: Tren Buruk di Kandang Si Rubah
Preview Leicester City vs Manchester United: Tren Buruk di Kandang Si Rubah. Foto: IST
A A A
LEICESTER - Manchester United akan melawat ke markas Leicester City di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022 . Setan Merah tengah berupaya menghapus tren buruk di kandang Si Rubah.

Pertandingan Leicester City vs Manchester United akan berlangsung di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (16/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 21.00WIB.



Klub berjuluk Setan Merah sedang berupaya menghapus trend buruk kala berhadapan Leicester City. Dalam tiga bentrokan terakhir, belum pernah menang dengan catatan dua kalah dan sekali imbang melawan Si Rubah.

Menjelang pertandingan ini, tuan rumah tanpa diperkuat Wesley Fofana, James Justin dan Wilfred Ndidi karena cedera. Namun, kehadiran Jonny Evans bisa memberi dorongan besar buat Leicester City.

Evans tidak mewakili Irlandia Utara selama jeda internasional karena masalah cedera dan penyakit. Akan tetapi, bek itu sudah cukup fit untuk bermain melawan mantan klubnya malam ini.

Sementara itu, Manchester United akan kembali diperkuat Marcus Rashford dan Amad Diallo yang baru sembuh dari cedera. Masalah justru muncul di lini belakang lantaran Raphael Varane dan Harry Maguire dibekap cedera.

Fred dan Edinson Cavani juga absen karena dipanggil timnas, yang berarti Paul Pogba bisa turun ke lini tengah bersama Scott McTominay; dengan Jadon Sancho bermain di kiri, Mason Greenwood di kanan, dan Bruno Fernandes beroperasi tepat di belakang Cristiano Ronaldo.

Prakiraan Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Bertrand; Lookman, Soumare, Tielemans, Barnes; Vardy, Iheanacho

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Lindelof, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)