Hasil PSS Sleman vs Barito Putera: Super Elja Sambar Laskar Antasari

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:06 WIB
loading...
Hasil PSS Sleman vs Barito Putera: Super Elja Sambar Laskar Antasari
Hasil PSS Sleman vs Barito Putera: Super Elja Menang Tipis atas Laskar Antasari. Foto: PSS Sleman
A A A
SOLO - PSS Sleman dipaksa memeras keringat saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2. Pertandingan ketujuh Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).

PSS mampu bermain menyerang sejak awal pertandingan. Mereka dapat membuat lini belakang Barito Putera harus bekerja keras. Tetapi, belum ada pelunag yang tercipta.



Meski begitu, Barito Putera berhasil memimpin pada menit ke-17. Beni Oktovianto sukses mencetak gol dengan tendangan kerasnya. hal itu pun membuat kiper PSS, Miswar Saputra.

Sayang, keunggulan Barito tak bertahan lama. Karena beberapa detik kemudian PSS langsung menyamakan kedudukan, lewat gol yang dibuat oleh Irfan Jaya melalui tembakannya.

Tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) tersebut kemudian berbalik memimpin pada menit ke-23. Irfan Jaya menjebol gawang Barito, usia memaksimalkan umpan kiriman Nemanja Kojic.

Walau tertinggal, Barito tak menyerah begitu saja. mereka berusaha untuk mencari gol penyeimbang. Namun, mereka masih kesulitan untuk mendapatkan celah yang leluasa.

Seperti yang didapat Barito pada menit ke-35. Aleksandar Rakic melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, tembakannya masih belum tepat sasaran. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan PSS, 2-1.

Begitu paruh kedua dimulai, PSS kembali memberikan tekanan. Mereka mampu bermain dengan sangat disiplin, sehingga mampu memberikan tekanan kepada Barito.

Sejumlah peluang pun didapat oleh PSS. Walau demikian, penyelesaian yang kurang sempurna membuat tim asuhan Dejan Antonic gagal mendapat peluang untuk menambah angka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)