Jelang Liga Italia AC Milan vs Hellas Verona: Pioli Dipusingkan Badai Cedera

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 04:01 WIB
loading...
Jelang Liga Italia AC Milan vs Hellas Verona: Pioli Dipusingkan Badai Cedera
AC Milan dihantam badai cedera jelang laga kontra Hellas Verona/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan dalam kondisi compang-camping jelang menghadapi Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia 2021/2022 , Sabtu (16/10/2021) malam waktu lokal atau Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli yakin bisa merebut tiga poin di San Siro.

Pioli dihantam badai cedera jelang laga nanti. Theo Hernandez yang baru pulih Covid-19, tapi diragukan bisa tampil. Sedangkan kiper Mike Maignan yang mengalami cedera dan baru menjalani operasi.



Striker jangkung Zlatan Ibrahimovic juga baru pulih dari cedera dan masih dalam proses pemulihan.

Padahal, saat ini Verona sedang dalam momentum positif. Apalagi sejak kedatangan Ivan Tudor pada September lalu, Verona tak terkalahkan dengan masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang.



Menyadari hal tersebut, Pioli sadar timnya harus tampil sempurna. Apalagi mereka memilliki modal positif, usai meriah kemenangan 3-2 atas Atalanta di Bergamo, beberapa waktu lalu.

“Kami bersiap dengan baik untuk pertandingan penting dan sulit. Verona sudah bekerja dengan baik sejak kedatangan Tudor. Mereka dalam keadaan yang baik dan kami harus bersiap,” kata Pioli dikutip Football Italia, Jumat (15/10/2021).

“Tim ini masih belum melupakan performa terakhirnya. Kami bertemu dan sudah memiliki gagasan atas apa yang harus dilakukan. Kami menghadapi lawan yang memiliki serangan serupa. Kami harus memberikan performa teknis,” ujarnya.

Setidaknya Pioli dapat bernafas lega, karena Olivier Giroud sudah kembali. Meksi baru menjalani satu latihan, Giroud diyakini dalam kondisi prima dan siap untuk diturunkan.

“Kondisinya sudah lebih baik. Dia sudah kembali berlatih bersama. Saya pikir sesi latihan akan sangat penting, untuk menentukan dia bermain atau tidak. Kondisinya terus lebih baik. Giroud dapat memaksimalkan waktunya dan siap bermain,” tutur Pioli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)