Brutal! Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder dari Sisi Ring

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:15 WIB
Brutal! Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder dari Sisi Ring
Brutal! Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder dari Sisi Ring/The Sun
A A A
Dahsyatnya Tyson Fury meng-KO Deontay Wilder dari sisi ring yang jaraknya hanya beberapa inchi dengan hook kanan yang brutal. Sebuah hook kanan Tyson Fury yang menghajar telak dagu Deontay Wilder yang membuatnya limbung dan terkapar ke kanvas di ronde 11 mengakhiri duel trilogi.

Penggemar tinju dengan cepat berkomentar, dengan sekali KO: "Ini Fatal."

Yang lain berkata: "Wow. Pukulan KO yang hebat."

Baca Juga: Inilah 3 Legenda Tinju Dunia yang Bisa Taklukkan Tyson Fury



Dan yang lain berkata: "Saya belum pernah melihat sudut ini. Wilder babak belur tetapi dari pertarungan mereka sebelumnya, dia mengeluh bahwa dia kalah saat berdiri.

Rilis rekaman baru datang tak lama setelah video pertemuan pasca pertarungan Fury dengan Wilder menyebar ke media sosial. Tak lama setelah melihat saingannya datang, Wilder yang bingung dan sedih berulang kali berkata: "Tidak ada cinta."

Fury langsung merespons dengan menjawab: "Sudahlah cinta, ada rasa hormat. Kamu dikalahkan dengan adil malam ini. Itu saja. Aku menghormatimu karena aku laki-laki."

Wilder yang marah dan kehabisan napas kemudian meraung, "Saya tidak akan menghormati Anda, saya tidak akan menghormati Anda. Saya tidak akan pernah menghormati Anda."

Baca Juga: Wilder Akui Kalah: Selamat Gypsy King, Trilogi Terhebat Sepanjang Masa!

Sebelum dia pindah, Fury mengatakan kepada saingannya: "Jangan tunjukkan olahraga yang buruk (kejantanan), Anda kalah adil dan jujur."

Video itu kemudian menunjukkan Fury mengalihkan perhatiannya ke rekan manajer Wilder, Shelly Finkel. Dia mengatakan kepada orang Amerika: "Dengar, saya tidak pernah curang sepanjang hidup saya. Saya bermain adil dan jujur. Dia memiliki kebencian yang buruk terhadap saya, saya tidak tahu mengapa.''

''Tapi biar kuberitahu, dia kalah seperti laki-laki malam ini. Dia menjatuhkanku tiga kali, aku harus menjatuhkannya empat kali.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1295 seconds (10.101#12.26)