Preview Barcelona vs Valencia: Terseok-seok Perbaiki Peringkat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:02 WIB
Preview Barcelona vs Valencia: Terseok-seok Perbaiki Peringkat
Preview Barcelona vs Valencia: Terseok-seok Perbaiki Peringkat. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona bermaksud menang saat menjamu Valencia di pekan kedelapan Liga Spanyol 2021/2022. Laga ini merupakan momentum memperbaiki peringkat El Barca yang jeblok.

Pertandingan Barcelona vs Valencia akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (18/10/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.

Skuad asuhan Ronald Koeman, Barcelona, saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen La Liga berbekal 12 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Valencia duduk di posisi kedelapan dengan koleksi poin yang sama.

Barcelona baru sekali menang dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga sebelum jeda internasional. Sementara Valencia sama sekali tidak menang dalam empat pertandingan terakhir- termasuk saat dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2.



Menurut laporan Sportsmole, Barcelona tengah menyambut kembalinya Ousmane Dembele dan Sergio Aguero ke skuad utama. Kedua penyerang berhasil memaksimalkan waktu pemulihan selama jeda internasional berlangsung.

Sayangnya, dalam upaya memperbaiki peringkat, Barcelona tampil tanpa diperkuat Martin Braithwaite dan Pedri yang menambah panjang daftar absensi pemain. Sebelum ini, El Barca juga dipastikan tidak diperkuat Ronald Araujo karena cedera hamstring.

Prakiraan Susunsn Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Pique, Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Fati, L de Jong, Memphis

Valencia: Cillessen; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Soler, Wass, Guillamon, Duro; Guedes, Gomez
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.101#12.26)