Barcelona Pagari Kontrak Pedri dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
Barcelona Pagari Kontrak Pedri dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun
Barcelona Pagari Kontrak Pedri dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun. Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona mencapai kata sepakat untuk kontrak baru Pedri Gonzales yang berdurasi hingga 2026. Pemain 18 tahun juga diberi 'embel-embel' berupa klausul pelepasan setinggi langit.

Dalam kesepakatan tersebut, Pedri memiliki klausul rilis seharga 1 miliar Euro atau setara Rp16,3 triliun). Pedri pun diharapkan dapat menjadi salah satu ujung tombak bagi Barcelona untuk dapat tampil kompetitif setelah kehilangan salah satu bintangnya, Lionel Messi .

Baca Juga: Evra Muak Lihat Messi Jadi Kandidat Peraih Ballon d'Or 2021

Setelah mendapatkan klausul tersebut, Pedri yakin bahwa Barcelona memiliki keyakinan yang kuat kepadanya untuk memberikan hasil terbaik. Pemain dengan nomor punggung 16 itu pun menyebut bahwa dirinya lebih peduli dengan proyek Barcelona saat ini.

“Klausul tersebut merupakan indikasi dari apa yang dipertaruhkan klub pada Anda. Saya lebih peduli dengan proyek klub daripada klausulnya,” ujar Pedri dilansir dari Marca, Sabtu (16/10/2021).

“Berada di klub ini, saya bercita-cita untuk memenangkan segalanya setiap musim,” imbuh pemain muda terbaik pada turnamen Piala Eropa 2020 itu.

Pedri pun mengaku bahagia memiliki kesempatan lebih lama untuk dapat menetap di Camp Nou. Meski saat ini Barcelona berada dalam situasi yang sulit, Pedri pun masih menyebut bahwa Barcelona masih menjadi klub terbaik di dunia.



"Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya, harapan saya adalah berada di sini selama bertahun-tahun, memang benar saat ini adalah momen yang sulit, tetapi ini adalah klub terbaik di dunia," pungkasnya.

"Saya sangat senang untuk menandatangani hingga 2026 dan saya berharap akan ada lebih banyak tahun (bersama Barcelona)," tukasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1750 seconds (10.55#12.26)