Karim Benzema Yakin Real Madrid Segera Datangkan Kylian Mbappe

Minggu, 17 Oktober 2021 - 04:04 WIB
loading...
Karim Benzema Yakin Real Madrid Segera Datangkan Kylian Mbappe
Karim Benzema Yakin Real Madrid Segera Datangkan Kylian Mbappe. Foto: IST
A A A
MADRID - Pemain Real Madrid, Karim Benzema , mengatakan masih yakin timnya bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Meski Paris Saint-Germain (PSG) menolak tawaran dari Madrid.

Seperti yang diketahui, Madrid telah beberapa kali melakukan penawaran terhadap Mbappe, tetapi pihak PSG selalu menolak. Bahkan tawaran terakhir Madrid senilai 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 triliun, telah ditolak PSG untuk melepas pemain bintangnya itu.

Baca Juga: Sempat Dibuang, Deschamps Sanjung Benzema

Kedekatan Benzema dengan Mbappe, membuatnya berharap bisa bermain dengan pemain yang masih berusia 22 tahun itu di Madrid. Benzema pun berharap Madrid bisa mendatangkannya, karena Mbappe telah mengatakan minta untuk bermain di Los Galacticos -julukan Real Madrid-.

“Saya menikmati bersamanya di tim nasional dan di masa depan, mengapa tidak?”, Kata Benzeman dilansir dari Football Espana, Minggu (16/1/2021).

“Dia pemain hebat, tetapi Anda harus menghormati PSG. Saya selalu mengatakan itu dan saya akan mengatakannya lagi, tapi saya harap kita akan bermain bersama suatu hari nanti," ucapnya.



“(Mbappe) sudah mengatakannya sendiri, dia ingin melihat sesuatu yang lain dan suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid," tambahnya.

Saat ini Mbappe masih memiliki kontrak dengan PSG sampai Juni 2022. PSG telah beberapa kali mengajukan perpanjangan kontrak kepada sang pemain, tetapi selalu ditolak.

Dengan keadaan saat ini, Madrid bisa mendapatkan Mbappe secara gratis setelah pemain muda asal Prancis itu resmi bukan bagian dari PSG. Namun, pihak PSG bersikeras atas rencana mereka untuk mempertahankan pemainnya untuk tetap di klub.

Di bawah undang-undang kontrak saat ini, Mbappe bebas untuk bernegosiasi dengan tim non-Prancis mulai 1 Januari. Membuat nama Madrid menjadi kandidat terdepan untuk saat ini mengamankan pemain tersebut.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.55#12.26)