Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Pangeran Biru Akhiri Masa Suram

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 23:02 WIB
Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Pangeran Biru Akhiri Masa Suram
Persib Bandung meraih kemenangan lagi saat bentrok Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru sukses mencetak dua gol tanpa balas di Stadion Madya Magelang. Foto: twitter
A A A
MAGELANG - Persib Bandung meraih kemenangan lagi saat bentrok Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru sukses mencetak dua gol tanpa balas di Stadion Madya Magelang, Indonesia, Sabtu (16/10/2021).

Hasil positif itu menyudahi masa suram Persib. Sebab, setelah melewati empat laga beruntun dengan hasil imbang, tim asuhan Robert Alberts itu bisa merengkuh lagi tiga poin.

Baca Juga: Hasil Persipura Jayapura vs Persebaya: Bajol Ijo Cetak Comeback Sensasional

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Pada awal-awal babak pertama, kedua tim bermain sama kuat. Terpantau, jual beli serangan terjadi dalam 10 menit pertama jalannya pertandingan, berkali-kali Maung Bandung -julukan Persib- melalui Wander Luiz menjadi ancaman bagi Bhayangkara FC.

Di sisi lain, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- balik menyerang lewat penyerang andalannya, Ezechiel N’Douassel. Akan tetapi, upaya kedua tim belum bisa membuahkan hasil.

Meski pertandingan berjalan ketat hingga menit ke-15, Maung Bandung akhirnya berhasil membuka keunggulan. Adalah Febri Hariyadi (17’) yang berhasil membawa pasukan Robert Alberts unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Gol berawal dari sebuah pelanggaran di sisi kiri kotak terlarang The Guardian. Febri yang menjadi eksekutor memilih tak mengirim umpan kepada rekannya, ia langsung mengincar tiang jauh dan bola melengkung indah masuk ke dalam gawang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1601 seconds (10.101#12.26)