Hasil Liga Inggris Brentford vs Chelsea: Chilwell Jadi Penyelamat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:36 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Brentford vs Chelsea: Chilwell Jadi Penyelamat
Chelsea berhasil mengalahkan Brentford 1-0 Liga Inggris 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021). Gol Ben Chilwell jadi pembeda. Foto: twitter
A A A
BRENTFORD - Chelsea berhasil mengalahkan Brentford 1-0 Liga Inggris 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021). Gol Ben Chilwell jadi pembeda.

Tembakan Chilwell jelang turun minum menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Itu sudah cukup bagi Chelsea meraih poin penuh dan naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 19 poin,

The Blues kini unggul satu poin atas Liverpool yang sebelumnya sukses melibas Watford 5-0. Sedangkan Manchester City (Man City) ada di urutan ketiga lantaran mengumpulkan 17 poin.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, The Blues -julukan Chelsea- terpantau berusahan menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, Brentford yang bertindak sebagai tuan rumah tak mau mengalah begitu saja.

Alhasil, jual beli serangan terjadi di babak pertama meski jalannya pertandingan bisa dibilang pasif. The Bees -julukan Brentford- yang identik dengan permainan penguasaan bola terpantau menyulitkan pasukan Thomas Thucel.

Karena itu, pertandingan semakin menarik kala The Bees justru berani menyengat lewat serangan-serangan efektif yang dilancarkannya. Pada menit ke-22, Brentford nyaris membuka keunggulan andai tendangan Bryan Mbeumo tak membentur tiang gawang.

Tak lama berselang, Chelsea balik menyerang lewat kerjasama apik Romelu Lukaku dan Timo Werner yang berhasil menyarangkan bola di gawang David Raya. Sayangnya, gol Lukaku tak mendapatkan restu dari wasit lantaran sudah terpantau dalam posisi offside.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)