Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona: I Rossoneri Comeback Luar Biasa Kejar Defisit Dua Gol

Minggu, 17 Oktober 2021 - 04:03 WIB
loading...
Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona: I Rossoneri Comeback Luar Biasa Kejar Defisit Dua Gol
AC Milan menyajikan pemandangan luar biasa saat menjamu Hellas Verona di Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri melakukan comeback dengan meraih kemenangan 3-2. Foto: twitter
A A A
MILAN - AC Milan menyajikan pemandangan luar biasa saat menjamu Hellas Verona pada giornata ke-8 Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri melakukan comeback dengan meraih kemenangan 3-2.

Tampil di San Siro, Minggu (17/10/2021), gawang Milan dibobol Verona hingga dua kali di babak pertama lewat Gianluca Caprari (7) dan penalti Antonin Barak (24).

Namun, Milan menolak untuk menyerah. Tuan rumah akhirnya bisa membalikan keadaan berkat gol Olivier Giroud (59), penalti Franck Kessie (76) serta gol bunuh diri Koray Guenter (78).

Kemenangan dramstis di depan pendukung setia membuat Milan naik lagi ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan 22 poin, unggul satu poin atas Napoli.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Milan memulai laga dengan sangat buruk. Mereka langsung tertinggal satu gol padahal pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gianluca Caprari membawa Verona memimpin pertandingan dengan sepakan volinya yang memanfaatkan umpan dari Miguel Veloso.

Kebobolan, Rossoneri mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka mendapatkan peluang lewat umpan silang Franck Kessie namun gagal disambut oleh Giroud.

Pada menit 25 petaka menimpa Milan setelah Alessio Romagnoli melakukan handball di area terlarang. Alhasil, wasit pun memberikan tendangan penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Antonin Barak yang mengarahkan bola ke suduh bawah gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)