Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang
Liga Spanyol dan Liga Italia kembali menggelar pertandingan selepas jeda internasional. Sejumlah kejutan terjadi, seperti Lazio melibas Inter Milan. Foto: twitter
A A A
MILAN - Liga Spanyol dan Liga Italia kembali menggelar pertandingan selepas jeda internasional. Sejumlah kejutan terjadi.



Di Liga Spanyol tidak ada laga besar, hanya tersaji duel Levante vs Getafe yang berakhir 0-0. Serta Real Sociedad vs Real Mallorca dengan skoe 1-0 untuk kemenangan tan rumah.

Tapi, di Liga Italia ada satu partai yang bisa dianggap bigmatch, yakni Lazio vs Inter Milan. Ada hal meraih pada laga yang berlangsung di Estadio Olimpico, Sabtu (16/10/2021).

Lazio tanpa diduga bisa melibas Inter yang notabene jawara Liga Italia musim lalu dengan skor 3-1. Padahal I Nerazurri sempat unggul dulu lewat penalti Ivan Perisic.

Namun, Lazio bisa memalikan keadaan berkat tiga gol pada babak kedua melalui Ciro Immobile (64), Felipe Anderson (81) dan Sergej Milinkovic-Savic (91).

Beruntung kekalahan Inter tidak menular pada tetanggannya, yakni AC Milan. Menjamu Hellas Verona di San Siro, I Rossoneri melakukan comeback, yakni mengatasi defisit dua gol.

Gawang tuan rumah dibobol Verona di babak pertama hingga dua kali lewat Gianluca Caprari (7) dan penalti Antonin Barak (24).

Namun, Milan menolak untuk menyerah. Mereka akhirnya bisa membalikan keadaan berkat gol Olivier Giroud (59), penalti Franck Kessie (76) serta gol bunuh diri Koray Guenter (78).

Kemenangan dramatis di depan pendukung setia membuat Milan naik lagi ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan 22 poin, unggul satu poin atas Napoli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)