Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang
Liga Spanyol dan Liga Italia kembali menggelar pertandingan selepas jeda internasional. Sejumlah kejutan terjadi, seperti Lazio melibas Inter Milan. Foto: twitter
A A A
MILAN - Liga Spanyol dan Liga Italia kembali menggelar pertandingan selepas jeda internasional. Sejumlah kejutan terjadi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool dan Man City Berpesta

Di Liga Spanyol tidak ada laga besar, hanya tersaji duel Levante vs Getafe yang berakhir 0-0. Serta Real Sociedad vs Real Mallorca dengan skoe 1-0 untuk kemenangan tan rumah.

Tapi, di Liga Italia ada satu partai yang bisa dianggap bigmatch, yakni Lazio vs Inter Milan. Ada hal meraih pada laga yang berlangsung di Estadio Olimpico, Sabtu (16/10/2021).

Lazio tanpa diduga bisa melibas Inter yang notabene jawara Liga Italia musim lalu dengan skor 3-1. Padahal I Nerazurri sempat unggul dulu lewat penalti Ivan Perisic.

Namun, Lazio bisa memalikan keadaan berkat tiga gol pada babak kedua melalui Ciro Immobile (64), Felipe Anderson (81) dan Sergej Milinkovic-Savic (91).



Beruntung kekalahan Inter tidak menular pada tetanggannya, yakni AC Milan. Menjamu Hellas Verona di San Siro, I Rossoneri melakukan comeback, yakni mengatasi defisit dua gol.

Gawang tuan rumah dibobol Verona di babak pertama hingga dua kali lewat Gianluca Caprari (7) dan penalti Antonin Barak (24).

Namun, Milan menolak untuk menyerah. Mereka akhirnya bisa membalikan keadaan berkat gol Olivier Giroud (59), penalti Franck Kessie (76) serta gol bunuh diri Koray Guenter (78).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.97#12.26)