Penasaran Di-KO Tyson Fury 2 Kali, Deontay Wilder Ingin Duel Keempat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 14:34 WIB
Penasaran Di-KO Tyson Fury 2 Kali, Deontay Wilder Ingin Duel Keempat
Penasaran Di-KO Tyson Fury 2 Kali, Deontay Wilder Ingin Duel Keempat/The Sun
A A A
Deontay Wilder menginginkan duel keempat melawan Tyson Fury setelah kalah KO brutal dalam trilogi dan akan kembali pada 2022 hanya untuk pertarungan besar. Wilder tampaknya masih tidak menerima kenyataan kalah KO kedua kali dari Fury dalam upayanya merebut kembali sabuk juara WBC.

Wilder yang mengusung dendam terhadap Fury malah mengalami penderitaan brutal setelah kalah KO ronde ke-11. The Bronze Bomber terjatuh di ronde 3, 10, sebelum kalah KO ronde 11 dalam trilogi epik di Las Vegas.

Baca Juga: Brutal! Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder dari Sisi Ring

Kendati kalah, Wilder bersiap untuk kembali pada Mei 2022, dengan reputasinya pulih setelah penampilannya yang berani, yang membuatnya terpuruk tiga kali. Ditanya apa yang akan memotivasi mantan juara itu ketika kembali, rekan manajernya Shelly Finkel mengatakan kepada SunSport: ''Misi saya adalah pertarungan besar. Itu tidak ada sekarang, tetapi dia akan senang mendapatkan Fury kembali.''



''Saya tidak berpikir orang ingin melihat itu sekarang, beberapa pertarungan lain harus menemukan jalan mereka dan kemudian itu bisa menjadi kemungkinan. Karena pada akhirnya, selain pemenang dari pertarungan (Oleksandr) Usyk dan (Anthony) Joshua, tidak banyak pertarungan besar untuk Fury juga,‚ÄĚpapar Finkel.

Anthony Joshua yang dikalahkan oleh Oleksandr Usyk pada September, adalah pilihan lain untuk Wilder. AJ pertama akan menghadapi Usyk lagi, tetapi Finkel memperingatkan hasil pertandingan ulang tidak akan memengaruhi pertarungan di masa depan di antara mereka. ''Ini pertarungan besar, tidak peduli apa yang terjadi dalam pertarungan Joshua - Usyk. Tapi sekali lagi, ini masih awal dan kami harus melewati Usyk dan Joshua dan melihat beberapa kemungkinan lain,''ungkapnya.

Baca Juga: Ritual Mike Tyson Mengisap Ganja Membantunya Menemukan Tuhan!

Wilder kini telah kembali ke Alabama, di mana ia akan mengambil waktu istirahat yang lama, dengan skorsing medis enam bulan. Dia juga harus menjalani operasi minggu depan untuk penyembuhan patah tangan kanan yang dideritanya dalam pertarungan. "Dia baik-baik saja, dia memberikan semua pujian kepada Fury untuk melakukan seperti yang dia lakukan. Tapi di awal pertarungan Deontay, mungkin sekitar ronde ketiga, ketika dia dipukul, dia terkena di telinga dan itu membuat keseimbangannya hilang.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2140 seconds (11.210#12.26)