Lazio Siap Negosiasi Bahas Transfer Milinkovic-Savic, Tapi Enggak Ada Diskon

Rabu, 03 Juni 2020 - 17:04 WIB
loading...
Lazio Siap Negosiasi Bahas Transfer Milinkovic-Savic, Tapi Enggak Ada Diskon
Lazio bersedia membuka negosiasi sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic ketika bursa transfer musim panas dibuka / Foto: BeIN Sports
A A A
ROMA - Lazio bersedia membuka negosiasi sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic ketika bursa transfer musim panas dibuka. Namun yang perlu digarisbawahi adalah tidak ada diskon untuk pemain kelas satu tersebut.

Milinkovic-Savic telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Ada empat tim yang dikabarkan kepincut untuk mendapatkan pemain asal Serbia tersebut, yakni Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), Inter Milan dan Juventus.

Lazio sebelumnya telah merilis klausul penjualan Milinkovic-Savic sebesar 100 juta euro. Tapi dengan adanya pandemi virus corona ini maka mengakibatkan jatuhnya pasar transfer Milinkovic-Savic, yang mendapat stempel sebagai pemain kelas satu. (Baca juga: Siapkan Rencana B, UEFA dan ECA Dilaporkan Bakal Ubah Format 8 Besar Liga Champions )

Tapi Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare mengatakan nilai jual Milinkovic-Savic tidak akan mengalami perubahan. "Kami tentu tidak perlu menjual sekarang. Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kami harus kreatif, tetapi yang paling jelas adalah perencanaan kami untuk saat ini dan masa depan," kata Tare dikutip dari Sky Sport Italia, Rabu (3/6/2020).

"Saya pikir harga tidak akan turun untuk pemain kelas satu. Jelas untuk pemain menengah dan rendah, akan ada tren menurun. Tentang Milinkovic-Savic, hubungan bocah itu dengan kota dan Lazio tidak akan pernah mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang telah tumbuh selama bertahun-tahun. Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua yang telah kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada waktu yang tepat tanpa tekanan, tetapi di atas segalanya untuk kebaikan kedua belah pihak."

Tare menambahkan jika ada klub yang tertarik melakukan negosiasi, maka Lazio dan pemain siap membahasnya. Sebaliknya, jika tidak maka dia akan sangat senang tinggal bersama klub.

Sekadar informasi, Serie A akan dimulai kembali pada 20 Juni. Peluang Lazio untuk mengangkat trofi juara kembali terbuka mengingat mereka hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)