alexametrics

Pelatih Timnas Argentina Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona

loading...
Pelatih Timnas Argentina Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona
Lautaro Martinez didukung untuk bergabung dengan Barcelona. Diyakini permainan akan makin membaik jika berduet dengan Lionel Messi. Foto : Livescore
A+ A-
BUENOS AIRES - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mendukung Lautaro Martinez ke Barcelona. Ia meramalkan kalau Martinez nantinya akan lebih baik jika bisa tampil bersama Lionel Messi.

Nama Martinez dalam beberapa bulan ini memang jadi berita hangat di bursa transfer. Sayangnya, Inter Milan belum rela melepaskan pemain yang musim ini telah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

"Jika dia bermain dengan Messi dia lebih baik, tidak diragukan lagi. Di luar itu nanti dia harus berjuang untuk posisi seperti yang dia lakukan di Inter," kata Scaloni kepada TyC Sports, Rabu (3/6/2020).



"Kami harus tenang. Jika ia berganti klub, mungkin ia tidak harus menjadi starter yang tidak perlu dan itu tidak akan memengaruhi kami, selama ia memiliki beberapa menit yang memungkinkannya untuk bermain. Dia memiliki masa depan yang besar tetapi masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan," tandas Scaloni.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak