Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola: Muenchen Mengamuk, Napoli Dongkel Posisi AC Milan

Senin, 18 Oktober 2021 - 06:03 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola: Muenchen Mengamuk, Napoli Dongkel Posisi AC Milan
Keangkeran BayArena markas Bayer Leverkusen sepertinya tak berlaku buat Bayern Muenchen. Pada pekan kedelapan Liga Jerman 2021-2022, pasukan Julian Nagelsmann menang dengan skor 5-1 / Foto: Kolase
A A A
NAPLES - Keangkeran BayArena markas Bayer Leverkusen sepertinya tak berlaku buat Bayern Muenchen . Pada pekan kedelapan Liga Jerman 2021-2022, pasukan Julian Nagelsmann menang dengan skor 5-1.

Leverkusen awalnya sangat yakin bisa menjinakkan Muenchen di pertandingan ini. Maklum saja, tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, menjaga clean sheet di tiga pertandingan terakhir.

Tetapi Robert Lewandowski hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk menggetarkan gawang tuan rumah. Gol pembuka ini tampaknya menjadi pelecut semangat rekan setimnya untuk menambah gol.

Benar saja, empat gol tambahan tercipta melalui aksi Lewandowski (30'), Thomas Mueller (34'), dan Serge Gnarby (35'-37'). Muenchen total sudah membukukan 29 gol dalam delapan pertandingan Bundesliga pertama mereka musim ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Juventus vs Roma: Si Nyonya Tua Bikin Serigala Ibu Kota Tertunduk Lemas

Muenchen setidaknya menyamai rekor yang pernah dicatat sebelumnya di Bundesliga pada 1976-1977. Beralih ke pertandingan, di babak kedua, Muenchen tak mampu menambah gol.



Sebaliknya, Leverkusen hanya mampu mendapat gol hiburan pada menit 55 melalui aksi Patrik Schjck. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 5-1 untuk kemenangan Muenchen tak berubah.

Tambahan tiga poin ini semakin memantapkan posisi Muenchen di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 19 poin. Di kompetisi Liga Italia, Napoli masih terlalu tangguh untuk Torino.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia: Tuan Rumah Pesta 3 Gol
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2266 seconds (11.97#12.26)