Juara Piala Thomas 2020, Pesepak Bola Nasional Ramai-ramai Puji Fajar Alfian

Senin, 18 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Juara Piala Thomas 2020, Pesepak Bola Nasional Ramai-ramai Puji Fajar Alfian
Fajar Alfian banjir ucapan selamat setelah juara Piala Thomas 2020/foto/Twitter/PBSI
A A A
AARHUS - Fajar Alfian banjir ucapan selamat setelah berhasil membawa tim bulu tangkis Indonesia merebut tofi Piala Thomas 2020 . Uniknya, banyak pesepak bola nasional yang memberi selamat kepada pebulu tangkis ganda putra andalan Merah Putih itu di kolom komentar akun instagram pribadinya.

Fajar bersyukur dapat menyumbang poin untuk Indonesia. Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021), Indonesia sukses mengalahkan China 3-0 dalam partai final Piala Thomas 2020 .



Fajar Alfian yang berpasangan dengan M. Rian Ardianto menang atas pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-19.

Usai laga tersebut, Fajar bersyukur menjadi bagian tim Thomas Indonesia dan dapat menyumbang poin di partai final. Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, dia mengungkapkan suka citanya. Menariknya, kolom komentarnya dibanjiri pujian dari pesepak bola tanah air.



“Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa menjadi bagian tim Indonesia di Thomas Cup ini, dan juga bisa menyumbang poin untuk tim di partai final. Sungguh pengalaman yang sangat berharga buat saya untuk membela Indonesia di gelaran pertandingan yang sungguh luar biasa ini,” tulis Fajar dalam akun instagramnya, Senin (18/10/2021).

“19 tahun lamanya piala Thomas tidak pernah kembali ke pangkuan Merah Putih. Dan di tahun ini akhirnya piala Thomas Berhasil kita rebut,” lanjutnya.

“Terimakasih untuk semua yang telah mendukung serta mendoakan kita semua. Untuk Keluarga, pelatih, teman, pengurus PBSI dan khusus nya untuk masyarakat Indonesia semua,” sambungnya.

Para pesepakbola pun membanjiri kolom komentarnya. Seperti Atep, Rizky Pellu, Yabes Roni, dan masih banyak lagi.

“Selamat Jay,” tulis Atep.

“Selamat ade,” ungkap Rizky Pellu.

“Top dunia. Selamat sukses idola. Tuhan berkati,” sanjung Yabes Roni.

Ya, Sebagaimana diketahui, kemenangan ini merupakan trofi ke-14 bagi Merah Putih dan membuat Indonesia membuka puasa gelar Piala Thomas selama 19 tahun.Terlebih, kemenangan ini membuat Indonesia perkasa sebagai pengoleksi terbanyak Piala Thomas.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)